Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Eden Hazard: Saya Bukan Galactico

Los Blancos menggelar sesi perkenalan Hazard di hadapan fans yang memadati Santiago Bernabeu.


AGENTLT770-Real Madrid resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka dari Chelsea, Eden Hazard di hadapan publik Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WIB.
Hazard mengakhiri saga transfernya pada musim panas ini setelah menjuarai Liga Europa bersama Chelsea dan merapat ke Madrid dengan mahar yang bisa berkembang mencapai £130 juta.
"Halo semuanya!" sapa Hazard kepada 50,000 fans yang memadati Bernabeu. "Saya sangat ingin segera bermain mengenakan kostum ini, mendapatkan banyak titel. Merupakan mimpi saya sejak kecil untuk bermain di sini, terima kasih banyak."
Kedatangan sang bintang internasional Belgia berusia 28 tahun tersebut menjadi bagian revolusi Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane yang melewati kampanye musim 2018/19 dengan mengecewakan, finis ketiga di klasemen akhir La Liga Spanyol serta tersisih di babak 16 besar Liga Champions.
Bersama dengan Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy, Hazard diyakini masuk dalam proyek 'Galacticos' jilid tiga Madrid. Namun sang pemain yang pernah dua kali mengangkat trofi Liga Primer Inggris tersebut mencoba untuk menjauhkan dirinya dari predikat 'Galactico'.
"Saya bukan seorang Galactico, setidaknya belum sekarang, tapi semoga suatu hari nanti," klaim Hazard.
"Saya adalah Eden Hazard dan segalanya yang telah saya lakukan di masa lalu, di sini saya memulai dari awal. Saya tidak menganggap diri sendiri sebagai seorang Galactico, tapi sebagai pemain yang sangat bagus."
Hazard belum memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Madrid. Nomor 10 adalah favoritnya ketika di Chelsea, tapi sudah ada Luka Modric yang memakainya. Kabarnya ia akan mendapat nomor 7 yang sekarang dipegang oleh Mariano Diaz.
"Saya sudah berbicara dengan Modric melalui [Mateo] Kovacic. Saya bergurau apakah ia bisa menanggalkan nomor 10 untuk saya. Ia berkata tidak, saya harus mencari nomor lain," kata Hazard.
"Bagi saya nomor tidaklah penting, tapi yang terpenting adalah bermain dengan kostum ini, dengan lambang kebesaran klub."

No comments

Powered by Blogger.