Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Gareth Bale Bukan Lagi Target Transfer Manchester United

Usia yang tak lagi muda serta gaji mewah membuat Red Devils berpikir ulang untuk mengejar sang bintang Wales.


AGENTLT770-Gareth Bale bukan lagi menjadi target transfer Manchester United pada musim panas ini, meski spekulasi menghubungkannya dari pintu keluar Real Madrid menuju Old Trafford.
Bintang Wales berusia 29 tahun tersebut memang menjadi incaran United bahkan sejak muda, namun dengan usianya yang menua dan nominal gaji tinggi yang diterimanya di Madrid sekarang membuatnya tak lagi masuk kriteria Red Devils.

Perekrutan Daniel James dari Swansea City menunjukkan arah proyek United di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer kini lebih memprioritaskan untuk mencari talenta muda lokal Britania Raya.
United juga masih berusaha mewujudkan transfer bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka serta Harry Maguire dari Leicester City dalam waktu dekat ini.
Dengan gaji sekitar £500,000 per pekan yang diterima Bale di Santiago Bernabeu membuat United berpikir ulang karena bisa berdampak pada finansial mereka, maka dari itu tidak lagi berminat mengejar.
Bale menatap ketidakpastian masa depan di Madrid menyusul kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih, yang pada musim panas ini didukung penuh oleh manajemen klub untuk mendatangkan para pemain incarannya.
Madrid sudah menuntaskan transfer Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao dan Rodrygo untuk musim 2019/20 dan masih dikaitkan dengan sejumlah nama lainnya demi mengembalikan reputasi klub yang terpuruk selepas finis ketiga di La Liga Spanyol serta tersisih dari babak 16 besar Liga Champions.
Kendati memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zidane dan suporter Madrid, Bale tetap menikmati karier penuh kesuksesan dengan raihan sejumlah trofi.
Ia sukses memenangkan satu titel La Liga, Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions, dengan dua kali bersinar berkat gol penentunya di final lawan Atletico Madrid pada 2014 dan Liverpool pada 2018.

No comments

Powered by Blogger.