Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Dua Meter Lebih! Tinggi Lompatan Cristiano Ronaldo Saat Bobol Gawang Sampdoria

Teknik melompat Ronaldo ketika membobol gawang Sampdoria dengan sundulan tajam mengundang decak kagum.


AGENTLT770-Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan luar biasanya sebagai pesepakbola dengan melakukan lompatan yang sangat tinggi saat mencetak gol bagi Juventus yang menang 2-1 atas Sampdoria.
Dalam duel Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (19/12) dini hari WIB, CR7 diketahui melompat setinggi 71 centimeter dari permukaan lapangan saat menyambut umpan silang Alex Sandro yang berbuah gol kedua Bianconeri.
Sementara untuk tinggi lompatannya, diperkirakan menyentuh angka 2,56 meter ketika kepalanya berhasil menyundul bola dan tubuhnya sempat menggantung di udara selama satu detik penuh.
Gol tersebut merupakan yang keenam dibukukan sang superstar Portugal berusia 34 tahun tersebut dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Ronaldo pun merasa merasa senang dengan penampilannya dan menyebut kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik selepas mengalami kendala pada lututnya.
"Saya tidak tahu itu [soal lompatan]. Saya senang dengan hasil akhir, pertandingan yang sangat sulit dan Sampdoria bermain bagus hari ini," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.
"Seluruh tim menunjukkan sikap yang benar. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang membantu tim meraih tiga poin lainnya."
"Saya memiliki masalah dengan lutut selama sebulan terakhir, tapi itu sudah hilang dan sekarang saya merasa baik secara fisik. Yang saya inginkan adalah membantu Juve memenangkan pertandingan dan menjadi juara."

No comments

Powered by Blogger.