Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Takumi Minamino Datang, Jurgen Klopp Puji Direktur Olahraga Liverpool

Michael Edwards adalah Direktur Olahraga pertama Liverpool. Sebelumnya, ia sempat menjabat sebagai kepala bidang analisis dan performa tim.


AGENTLT770-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp,  menyambut positif kehadiran pemain baru, Takumi Minamino (24 tahun), di skuadnya musim ini.
Liverpool resmi mendatangkan Minamino dari klub asal Austria, Red Bull Salzburg, Kamis (19/12).

Gelandang serbabisa asal Jepang itu akan pindah ke Anfield ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2020.
The Reds menebus klausul pelepasan Minamino senilai £7,25 juta, dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.
"Ini adalah berita yang luar biasa. Sebuah perekrutan yang luar biasa. Kami sangat, sangat senang akan hal ini," ucap Klopp di situs resmi Liverpool.
"Fans kami berkesempatan untuk melihatnya lebih dekat baru-baru ini. Jadi, saya tidak perlu menyanyikan kualitasnya terlalu keras karena mereka juga sudah tahu."
"Takumi [Minamino] adalah pemain yang sangat cepat, sangat pintar, dia menemukan ruang di antara garis pertahan lawan."
"Dia berani memegang bola, tetapi juga berani tanpa bola - pemain yang bisa bekerja sama. Dia memberikan yang terbaik dari dirinya untuk pemain lain."
"Pengalaman Liga Champions-nya adalah bonus besar dan berasal dari klub dengan organisasi yang baik. Kami tahu dia akan dilatih dengan baik, terbiasa dengan lingkungan elit, dan memiliki semua pengalaman yang tepat."
"Ini adalah pekerjaan yang fantastis dilakukan manajemen klub kami, terkait cara mereka menangani transfer ini."
"[Direktur Olahraga] Michael Edwards dan timnya pantas mendapatkan banyak pujian," tambahnya.
Minamino bergabung dengan Salzburg dari Cerezo Osaka pada Januari 2015. Selama bersama Die Roten Bullen, ia sudah mencetak 64 gol dalam 199 penampilan plus 44 assist.
Pada fase grup Liga Champions, Minamino mencetak satu gol saat melawan Liverpool di Anfield, Oktober lalu. Sebulan berselang di ajang yang sama, ia juga menambah pundi gol saat timnya mengalahkan Genk 4-1.

No comments

Powered by Blogger.