Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Gosip Pedro Kembali Ke Barcelona Memanas

Pelatih Barcelona tersebut tidak dengan tegas menepis kemungkinan Pedro kembali ke Camp Nou.


AGENTLT770-Ernesto Valverde menyebut Pedro sebagai pemain 'bersejarah' Barcelona, setelah winger Chelsea tersebut mengklaim bersedia kembali ke Camp Nou. 
Musim ini pemain berusia 32 tersebut baru bermain di empat pertandingan Liga Primer Inggris untuk Frank Lampard dan kontraknya akan habis di akhir musim nanti dan Pedro pekan ini mengatakan pada Ser Catalunya bersedia kembali ke pelukan Barca. 

Diminta pendapat soal situasi tersebut, Valverde mengeluarkan pujian untuk Pedro "Dia pemain bersejarah Barcelona. Dia salah satu pemain dengan koleksi gelar terbanyak bersama klub ini, tetapi sekarang dia berkostum tim lain."
"Kami harus menghormati pemain milik klub lain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan." 
Sementara itu masa depan tak pasti juga menghampiri dua gelandang Barca yaitu Ivan Rakitic dan Arturo Vidal yang digosipkan bakal bermain di Serie A Italia. 
Soal Rakitic, Valverde berkomentar: "Dia bermain bagus, begitu juga pemain lainnya. Sekarang kami berada di momen penting dan berhasil menemukan performa bagus."
"Rakitic kehilangan banyak pertandingan tetapi sekarang dia mulai sering diturunkan. Dia bisa melakukan itu karena bermain denga baik."
Sementara itu bos Inter Milan Giuseppe Marotta membenarkan pihaknya tertarik pada Vidal, tetapi Valverde menegaskan bintang asal Cile itu masih masuk dalam rencana Blaugrana. 
"Bagaimana saya bisa merespon informasi yang datangnya dari luar? Informasi ini dari Inter. Mereka yang tahu," lanjutnya. 
"Bagi kami, bursa belum dimulai. Arturo adalah pemain kami dan kami membutuhkannya."

No comments

Powered by Blogger.