Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Jurgen Klopp Dan Sadio Mane Sabet Penghargaan Liga Primer

Pelatih asal Jerman ini merayakan kontrak anyar dengan memenangi penghargaan Liga Primer, sementara Mane dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Ini.


AGENTLT770-Jurgen Klopp melengkapi kebahagiannya di Liverpool akhir pekan ini. Setelah menandatangani kontrak anyar jangka panjang di Anfield, manajer berpaspor Jerman tersebut menyabet penghargaan Pelatih Terbaik Liga Primer edisi November. 
Klopp mengklaim penghargaan untuk ketiga kalinya musim ini, usai membawa Si Merah merangkai empat kemenangan konsekutif sepanjang November, termasuk skor 3-1 atas rival utama mereka Manchester City. 
Liverpool kini unggul delapan poin dari peringkat kedua Leicester City setelah 16 pertandingan, dengan sang juara bertahan City tertinggal 14 angka dari sang pemuncak klasemen.
"Ini terasa benar-benar baik," kata Klopp. "Tapi saya tidak menganggap ini peronal. Para pemain saya bertanggung jawab untuk itu, karena mereka sejauh ini memainkan musim luar biasa."
Di antara penampil impresif di Liverpool ada Sadio Mane, yang menyabet penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini. Mane mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist di November. 
Salah satu gol pentingnya terjadi dalam kemenangan 2-1 di Aston Villa, kala the Reds bangkit dari ketinggalan di menit-menit akhir. 
Pemain timnas Senegal ini secara total telah berkontribusi sembilan gol dan lima assist dalam 15 penampilan di liga.

No comments

Powered by Blogger.