Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Pep Guardiola Tepis Rumor Punya Klausul Untuk Tinggalkan Manchester City

Masa depan Guardiola belakangan memang dipertanyakan seiring kesulitan City bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen.


AGENTLT770-Bos Manchester City Pep Guardiola, menepis kabar memiliki klausul dalam kontrak yang memberinya opsi untuk meninggalkan klub di akhir musim nanti. 
Tahun lalu, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut telah memperpanjang kontrak yang akan membuatnya beredar di Etihad hingga musim panas 2021. 
Akan tetapi, beredar laporan yang menyebutkan kesepakatan anyar tersebut bisa membuat Guardiola memangkas masa bakti sepanjang persyaratan untuk itu terpenuhi.
Masa depan Guardiola belakangan memang dipertanyakan seiring kesulitan City bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen. 
Musim lalu City berhasil mempertahankan status raja sepakbola Inggris dan melengkapinya dengan treble, tetapi sekarang mereka tertinggal 14 poin dari the Reds setelah 16 pekan berlalu. 
Meski demikian Guardiola bersikeras tidak memiliki rencana untuk keluar dari pintu Etihad. 
"Tidak, itu tidak benar. Saya sudah membahas soal ini beberapa pekan lalu," ujarnya saat konferensi pers. 
City didesak untuk menambah tenaga baru pada bursa transfer Januari nanti mengingat Guardiola kekurangan opsi di lini pertahanan setelah Aymeric Laporte cedera.
Akan tetapi Guardiola bersikeras tidak akan menambah pemain di bursa mendatang dan menepis gosip transfer bek tengah Bournemouth Nathan Ake. 
"Para pemain yang memulai musim, akan mengakhiri musim. Tidak ada bisnis," lanjutnya.
Tentang rumor Ake dia menambahkan: "Tidak, itu bukan permasalahannya."

No comments

Powered by Blogger.