Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Ralf Rangnick Jelaskan Mengapa Liverpool Gemar Beli Eks Pemainnya

Takumi Minamino dalam bidikan Liverpool dan eks pelatih RB Leipzig ini tak tekejut.


AGENTLT770-Ralf Rangnick memaklumi kebiasaan manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk memboyong pemain yang pernah jadi anak didiknya di RB Leipzig, Red Bull Salzburg, Schalke, hingga Hoffenheim.
Para pemain seperti Roberto Firmino, Naby Keita, Sadio Mane, dan Joel Matip pernah bersinggungan dengan Rangnick semasa berkarier di Jerman dan Austria sebelum kini semuanya memperkuat Liverpool.
Daftar tersebut berpotensi memanjang setelah The Reds dikabarkan berminat mendatangkan winger Salzburg Takumi Minamino pada Januari mendatang. Rangnick pun menyadari bahwa dirinya punya pengaruh terhadap kebijakan rekrutmen Liverpool di era Klopp.
"Klopp tidak perlu berterima kasih kepada saya," kata Rangnick, yang kini menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan Red Bull.
"Bukan kebetulan bahwa dia memiliki empat eks pemain saya. Ini membuktikan bahwa dia memang mencari jenis pemain yang sama, dengan kemampuan dan mentalitas seperti kami."
"Saya rasa, di antara pelatih klub-klub top Eropa lain, dia mungkin merupakan pelatih yang paling banyak memiliki mantan pemain dari kami," imbuhnya.
Rangnick juga membahas filosofi sepakbolanya yang mirip dengan gaya bermain Klopp. "Proaktif, high pressing, dan counter pressing," sambungnya.
"Ketika kami menguasai bola, kami tidak ingin membuang-buang waktu untuk menggulirkan bola. Kami mencoba bermain ke depan secepat mungkin, membuat peluang, dan mencetak gol sebanyak mungkin."

No comments

Powered by Blogger.