Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Joao Felix Kaget Dihargai €126 Juta Oleh Atletico Madrid

Meski begitu, sang bintang muda Portugal sudah tidak lagi merasa terbebani dengan banderol mewahnya.


AGENTLT770-Joao Felix mengaku sempat kaget dirinya dihargai €126 juta saat dibeli Atletico Madrid, namun menegaskan sudah tidak lagi merasa terbebani dengan banderol mewah tersebut.
Sang bintang Portugal, yang berusia 20 tahun pada bulan lalu, menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah sepakbola ketika direkrut dari Benfica musim panas lalu.
Datang sebagai bagian dari perombakan skuad Atletico, Felix memang tidak langsung mencuat sebagai salah satu pemain andalan pasukan Diego Simeone yang terkendala konsistensi pada musim 2019/20 ini, akan tetapi ia tidak lagi merasakan tekanan besar.
"Banderol €126 juta tidak akan membebani saya," kata Felix kepada A Bola. "Tapi ketika saya datang, saya berpikir, 'Wow, saya seharga €126 juta!"
Felix melewatkan enam pertandingan antara Oktober dan November karena cedera pergelangan kaki, tapi telah bermain dalam setiap pertandingan Atletico di La Liga dan Liga Champions.
Setelah mengemas 20 gol dari 43 laga bersama Benfica musim lalu, torehan golnya sejauh ini masih empat dari 18 laga dan pelatih Simeone meminta sang gelandang serang muda untuk lebih memiliki ketahanan fisik saat tengah beradaptasi dengan gaya Atletico.
"Simeone mengatakan hal-hal tersebut kepada saya dan itu bukan hal yang negatig tentang saya, melainkan yang harus saya perbaiki," lanjut Felix.
"Itu adalah apa yang dipikirkannya, jadi saya akan bekerja untuk memiliki lebih lebih banyak bahan bakar, daya tahan."
"Tentu saja, setiap hari saya bertumbuh - jika kita bekerja setiap hari, kita akan bertumbuh setiap harinya."
"Ketika bola mulai masuk ke gawang lawan, maka yang lain akan tiba satu demi satu dan semua pengorbanan akan terasa."

No comments

Powered by Blogger.