Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Newcastle United

Brace Martial membantu Manchester United meraih kemenangan penting atas Newcastle United.


AGENTLT770-Manchester United kembali ke jalur kemenagnan usai menaklukkan Newcastle United dengan skor 4-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (27/12) malam. Anthony Martial menjadi bintang dengan dua golnya.
Bertekad kembali ke jalur kemenangan usai ditaklukkan Watford di pekan sebelumnya, United langsung menekan di awal laga. Bahkan McTominay sudah mendapatkan kartu kuning hanya beberapa detik laga berjalan akibat terlalu agresif mengejar bola.

Selepas usaha Rashford dan Almiron yang belum menemui sasaran, the Magpies akhirnya berhasil unggul lebih dahulu. Kombinasi serangan balik cepat Joelinton dan Longstaff memberikan kesempatan nama terakhir untuk lepaskan bola ke sudut gawang dari dalam kotak penalti di menit 17.
Berselang enam menit, United akhirnya mampu menyamakan skor. Umpan silang Shaw berhasil dikuasai Pereira yang memberikan ruang tembak bagi Martial yang mengarahkan bola ke tiang dekat.
Newcastle justru terpuruk melihat gol tersebut dan kehilangan konsentrasi saat memainkan bola di lini pertahanan. Greenwood berhasil tuntaskan peluang gratis tersebut dengan sebuah tembakan keras di menit 36.
Lima menit berselang, United kembali menambah pundi gol. Rashford berhasil tuntaskan umpan silang Wan-Bissaka untuk memastikan keunggulan 3-1 bagi United.
Ole melakukan satu pergantian di awal babak kedua dengan mengeluarkan McTominay dan menggantinya dengan Pogba. Serangan United masih tetap terjaga dan Martial kembali menggetarkan jala gawang untuk kedua kalinya di menit 51.
Anak asuh Steve Bruce sudah terlambat kembali ke permainan dan seperti membiarkan tuan rumah membombardir pertahanan. Beruntung sepakan Martial setelahnya masih menyentuh gawang dan gagal membuahkan hat-trick baginya malam ini.
Pogba, Rashford hingga Maguire mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun hingga akhir, tak ada gol tambahan tercipta.
The Red Devils masih tertahan di peringkat ketjuh dengan 28 angka dari 19 pertandingan awal. Sementara Newcastle berada tiga strip di bawah mereka dengan selisih tiga poin saja.

No comments

Powered by Blogger.