Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Jose Mourinho: Saya Sudah Tutup Buku Di Manchester United

Mou akan kembali ke rumah lamanya, Old Trafford, untuk kali pertama sebagai pelatih tim lain, sejak dipecat Man United pada Desember 2018.


AGENTLT770-Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya telah menutup lembaran di Manchester United.
Mourinho dipecat oleh Man United pada Desember 2018. Dua setengah tahun membesut Setan Merah, pelatih asal Portugal itu mempersembahkan satu Piala Liga Inggris dan satu gelar Liga Europa.
Mou telah mengantarkan Spurs menang tiga kali berentet sejak ditunjuk menjadi suksesor Mauricio Pochettino yang dipecat dua pekan lalu.
Terdekat, Man United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Kamis (5/12) pukul 02:30 dini hari WIB.
"Ini [Manchester United] adalah bab yang sudah saya tutup," ucap Mou dalam sesi jumpa pers pralaga.
"Saya meninggalkan klub dan menggunakan waktu untuk memproses semua yang terjadi [saat itu]."
"Kembali ke Old Trafford adalah kembali ke tempat di mana saya berbahagia. Saya bisa mengatakan bahwa saya senang, saya memiliki hubungan yang baik dengan fans Manchester United.
"Saya sempat kembali sebagai komentator [Sky Sports] dan saya benar-benar merasa tersanjung dengan sambutan yang begitu indah."
"Kini, saya kembali sebagai pelatih tim yang akan mencoba mengalahkan Man United dan itu mungkin memberikan perspektif yang berbeda," tambahnya.
Spurs punya tren bagus sejak dipegang Mou. Sebaliknya, Man United gagal menang dalam tiga laga terkini di semua ajang.

No comments

Powered by Blogger.