Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Juan Sebastian Veron: Lautaro Martinez Perpaduan Sergio Aguero, Gabriel Batistuta & Hernan Crespo

Juan Sebastian Veron menilai Lautaro Martinez adalah stiker yang komplet.


AGENTLT770-Legenda Argentina Juan Sebastian Veron berpendapat, striker Inter Milan Lautaro Martinez sangat sulit untuk dibandingkan dengan penyerang-penyerang lain karena keistimewaannya.
Lautaro, di bawah polesan pelatih Antonio Conte, semakin tampil tokcer. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Nerazzurri bersaing di jalur Scudetto musim ini.
Veron tak sungkan menyandingkan Lautaro dengan beberapa legenda Argentina seperti Hernan Crespo serta Gabriel Batistuta, dan juga menyejajarkannya dengan penyerang di masa kini, Sergio Aguero.
"Akan sangat sulit untuk dilakukan [membandingkan Lautaro dengan pemain lain]. Karena Lautaro adalah pemain perpaduan," tutur Veron.
"Saya akan katakan, pada dirinya, saya melihat beberapa pergerakan dari Aguero, terutama ketika tim menyerang dan dia memisahkan diri untuk mendikte umpan," lanjutnya.
"Dia punya kekuatan seperti yang dimiliki Batistuta ketika dia menembak bola. Dan kepintaran yang sama seperti Crespo saat berada di kotak penalti. Dia bisa selalu membawa dirinya berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat," urai Veron.
Inter saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia berkat kemenangan 2-1 atas SPAL. Mereka berselisih satu angka dari Juventus di peringkat kedua.

No comments

Powered by Blogger.