Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Arsenal vs Manchester City

Brace De Bruyne dan satu gol Sterling buat malu Arsenal dihadapan pendukungnya sendiri.


AGENTLT770-Manchester City sukses mempermalukan tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di stadion Emirates, Minggu (15/12) malam WIB.
Dua gol dicetak oleh Kevin De Bruyne dan satu gol tambahan diciptakan oleh Raheem Sterling. Dengan hasil ini Manchester City bercokol di posisi ketiga klasemen dengan raihan 35 poin sedangkan Arsenal terdampar di posisi sembilan dengan 22 poin.
Laga belum berjalan satu menit, Arsenal langsung menggebrak melalui Martinelli. Menggiring bola melewati hadangan dua pemain bertahan Manchester City kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa ditahan oleh Ederson.
Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat, Manchester City mampu unggul lebih dulu pada menit ke-2 melalui gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne. Gabriel Jesus melepaskan umpan tarik yang disambar oleh De Bruyne dalam posisi tak terkawal, dan sepakannya gagal diantisipasi oleh lini pertahanan Arsenal.
Arsenal mencoba merespon gol cepat City. Nicolas Pepe melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih membentur badan pemain bertahan lawan.
Menit 15 Manchester City berhasil menggandakan keunggulan mereka atas Arsenal. Lewat serangan balik cepat, Kevin de Bruyne menggiring bola di sisi kiri kemudian memberikan umpan silang mendatar yang diselesaikan menjadi gol melalui sepakan Raheem Sterling.
Arsenal mendominasi penguasaan bola, namun solidnya lini pertahanan Manchester City membuat setiap serangan yang dibangun oleh tuan rumah mampu dipatahkan.
Fokus melakukan serangan, Arsenal lupa pertahanan mereka. Kevin de Bruyne mencetak gol keduanya pada laga ini. Pemain Belgia itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke sudut bawah gawang yang tak bisa dijangkau oleh Leno.
Menit 42 Kevin de Bruyne hampir saja mencetak hat-trick pada laga ini andai tendangannya dari jarak jauh tidak membentur tiang gawang setelah ditepis oleh kiper Arsenal.
Skor 3-0 bertahan untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.
Diawal babak kedua, Arsenal kembali menggebrak. Pepe melepaskan umpan silang dari sisi kanan kemudian disambar dengan sundulan Aubameyang, namun bola masih melebar.
The Citizens mencoba melebarkan jarak keunggulan. Sterling memberikan umpan terobosan yang langsung disambar sepakan dari Gabriel Jesus, namun bola masih melambung diatas mistar gawang Leno.
Peluang emas didapatkan oleh Manchester City. Gabriel Jesus yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Leno gagal untuk menggetarkan jala gawang Arsenal setelah tembakannya mampu ditahan oleh kiper The Gunners.
Arsenal terus mencoba mencari gol untuk memperkecil ketinggalan. Aubameyang menerima umpan dari Guendouzi kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun arah bola masih melebar dari gawang Ederson.
Giliran Manchester City yang kembali memberikan tekanan ke pertahanan Arsenal. Mendy dari sisi kiri melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti, namun bola masih bisa dihentikan oleh Guendouzi.
Jelang akhir pertandingan, kiper Arsenal melakukan penyelamatan gemilang dengan menangkap bola tendangan dari Mahrez setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Sterling.
Tak ada gol tambahan yang tercipta sepanjang babak kedua dan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

No comments

Powered by Blogger.