Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Valencia vs Real Madrid

Gol Benzema di penghujung laga hindarkan Madrid dari kekalahan.


AGENTLT770-Karim Benzema menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1 saat menghadapi Valencia lanjutan jornada 17 La Liga di Mestalla, Senin (16/12) dini hari WIB.
Madrid sempat tertinggal lewat gol Carlos Soler, sebelum Benzema membuat gol dipenghujung laga. Hasil ini membuat El Che belum beranjak dari papan tengah, sementara Madrid gagal menyalip Barcelona di puncak klasemen.
Real Madrid mengambil alih permainan sejak awal. Kerja sama umpan satu dua Federico Valverde dan Karim Benzema diakhiri sebuah sepakan keras Valverde yang masih sigap dimentahkan Jaume Domenech.
Tekanan Los Blancos terus berlanjut, Benzema kembali menjadi aktor protagonis di sektor depan usai menyundul bola hasil umpan silang Nacho, akan tetapi upayanya masih melebar.
Memasuki menit ke-18, Valencia keluar dari tekanan Madrid. Melalui skema serangan balik kilat, Ferran Torres berakselerasi sendirian sebelum melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke pelukan Thibaut Courtois.
Rodrigo Moreno hampir saja membuka keunggulan tuan rumah ketika sundulannya memanfaatkan bola hasil tinjuan Courtois masih melayang ke atas gawang yang kosong. 
Upaya kedua tim membuat gol di paruh pertama belum tercapai, skor tanpa gol bertahan sampai turun minum.
Valencia menebar ancaman di awal interval kedua ketika Rodrigo melesatkan tembakan melengkung yang dengan sigap diblok oleh Courtois.
Penampilan anak asuh Albert Celades membaik di paruh kedua dengan memaksa Madrid jarang melakukan tekanan hingga laga genap berjalan satu jam.
El Real melakukan dua pergantian sekaligus dengan memainkan Gareth Bale dan Vinicius Junior guna menambah daya serang. Jual beli serangan pun tak terelakkan lagi.
Gol yang ditunggu publik Mestalla akhirnya lahir pada menit ke-78 dari kaki Carlos Soler yag memanfaatkan umpan manis Daniel Wass.
Setelah unggul, Valencia langsung merapatkan barisan sementara Madrid terus menekan pertahanan tuan rumah.
Anak asuh Zinedine Zidane sempat membuat gol pada babak tambahan via sepakan voli Valverde, namun gol itu dianulir hakim garis.
Madrid akhirnya terhindari dari kekalahan. Adalah Benzema yang menjadi penyelamat El Real berkat golnya pada menit ke-95 yang memanfaatkan bola liar hasil tepisan Domenech.
Wasit langsung menyudahi laga 1-1 bagi kedua tim.

No comments

Powered by Blogger.