Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain

Kartu merah Aholou di babak pertama membuat Saint-Etienne tidak berkutitk lawan PSG.


AGENTLT770-Kylian Mbappe mencetak dua gol ketika Paris Saint-Germain unggul tujuh poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis usai kemenangan 4-0 atas sepuluh pemain Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, Senin (16/12) dini hari WIB.
Leandro Paredes memecahkan kebuntuan untuk PSG pada menit kesembilan dengan tendangan voli dari jarak 18 meter setelah Mathieu Debuchy menghalau bola tapi justru mengarah kepada dirinya.
Les Verts harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Jean-Eudes Aholou mendapat kartu merah langsung pada menit ke-25 akibat tekel berbahaya terhadap Paredes.
Unggul jumlah pemain, PSG seperti tidak terbendung. Mbappe memanfaatkan umpan Neymar sehingga membawa tim unggul lagi pada menit ke-44.
Neymar memiliki peluang pada menit ke-62, namun tendangan bebasnya hanya menerpa mistar gawang setelah ia dijatuhkan Debuchy.
Pada menit ke-72, Mauro Icardi mencetak golnya yang ke-13 dari 14 pertandingan dengan tendangan voli dari jarak sangat dekat setelah mendapat umpan crossing dari Layvin Kurzawa.
Mbappe mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-89 dengan sebuah tembakan yang cantik.
PSG tidak pernah terkalahkan di pertandingan liga di markas Saint-Etienne sejak 2008.
Dengan kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin dengan unggul tujuh poin atas Olympique Marseille di puncak klasemen dan mereka masih menyimpan satu pertandingan di tangan.
Sementara itu, Saint-Etienne berada di urutan ke-11 dengan raihan 25 poin.

No comments

Powered by Blogger.