Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen vs Juventus

Dua gol Ronaldo dan Higuain memastikan mengubur mimpi Leverkusen ke babak 16 besar.


AGENTLT770-Dua gol Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain memastikan kemenangan Juventus atas Bayern Leverkusen dalam lanjutan Matchday 6 Grup D Liga Champions, di BayArena, Kamis (12/12) dini hari WIB.
Hasil ini memantapkan posisi Juve di puncak klasemen, sementara Leverkusen harus menerima kenyataan gagal lolos ke babak 16 besar usai tertahan di peringkat ketiga dengan 6 angka.
Kewajiban meraup kemenangan membuat Leverkusen langsung tancap gas. Laga berjalan 10 menit, tuan rumah mendapat peluang pertama melalui sepakan voli Kerem Demirbay yang masih melebar dari gawang Gianluigi Buffon.
Sesaat kemudian, Moussa Diaby nyaris mencetak gol andai tendangan kencangnya tidak membentur tiang gawang dan keluar lapangan. Setelah itu, penyelamatan dilakukan Buffon yang sigap menghalau sepakan yang dilesatkan Karim Bellarabi.
Lama terdiam, Juve akhirnya menciptakan peluang yang datang dari kaki Gonzalo Higuain. Akan tetapi eksekusi bomber Argentina itu masih melambung ke atas mistar gawang Lukas Hradecky.
Skor tanpa gol bertahan sampai turun minum
Awal babak kedua, Bianconerri mengambil alih permainan, mereka bahkan sempat membuat gol pada menit ke-51 saat sepakan Cristiano Ronaldo gagal dibendung kiper Leverkusen. Sayang kapten Portugal itu lebih dulu terperangkap offside.
Tepat pada menit ke-75, Juve akhirnya memecah kebuntuan. Paulo Dybala melakukan penetrasi dari sisi kiri sebelum mengirim umpan matang ke kotak penalti yang langsung disambar sontekan Ronaldo dari jarak dekat.
Tuan rumah coba membalas, namun sepakan melengkung Charles Aranguiz di menit akhir waktu normal belum mengarah ke gawang Buffon.
Juventus akhirnya menyegel kemenangan di waktu tambahan melalui sepakan Gonzalo Higuain yang menuntaskan kerja sama apik umpan satu dua dengan Dybala.

No comments

Powered by Blogger.