Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Club Brugge 1-3 Real Madrid

Tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua, Madrid tetap terlalu perkasa bagi Club Brugge.


AGENTLT770-Real Madrid berhasil menutup babak grup Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di Stadion Jan Breydel, Kamis (12/12) dini hari. Meski begitu kemenangan tak diraih secara mudah oleh juara 13 kali Liga Champions tersebut.
Tak lagi menentukan, Madrid memainkan banyak pemain lapis kedua di Belgia. Namun, mereka berhasil mendapatkan peluang, meski tandukan Militao masih melebar di menit 8.
Tuan rumah membalas dan Areola harus berjibaku di bawah mistar. Sontekan Percy nyaris menggetarkan jala gawang bila tak mengenai kakinya, sementara tendangan susulan Balanta masih melebar.
Tensi pertandingan memanas di pertengahan babak pertama, kedua kesebelasan terlibat persaingan sengit di lapangan tengah. Namun Madrid tetap menciptakan peluang meski sepakan Jovic dan Isco gagal menggetarkan jala gawang Mignolet.
Kedua tim tetap ngotot di sisa waktu babak pertama untuk segera mencetak gol. Namun tangguhnya tembok pertahanan membuat keduanya harus puas dengan hasil imbang saat jeda babak.
Madrid langsung menggebrak di awal babak kedua, berkat aksi Rodrygo di menit 53. Umpan tarik Odriozola berhasil dituntaskan dengan tenang oleh penyerang belia asal Brasil tersebut ke gawang Mignolet.
Tetapi Brugge langsung bangkit untuk menyamakan angka. Berselang dua menit, Vanaken lepas dari kawalan dan mudah melepaskan tembakan melengkung ke sudut gawang.
Namun Madrid tahu bagaimana caranya meredam tekanan. Dari sebuah umpan silang, kemelut terjadi dan Vinicius Jr. dengan mudah mencocor bola untuk membawa Los Merengues kembali memimpin di menit 64.
Brugge mencoba segalanya untuk kembali menyamakan skor, tetapi mereka semakin menderita setelah Modric lesakkan gol ketiga. Dari tepi kotak penalti, pemain asal Kroasia tersebut sukses akhiri perlawanan dengan sebuah tembakan melengkung ke sudut gawang pada masa tambahan waktu.
Hasil ini tak berpengaruh apapun bagi Madrid yang telah memastikan satu tempat ke babak 16 besar mendampingi Paris Saint Germain. Sementara Club Brugge bisa bernafas lega karena di laga lain Galatasaray takluk yang artinya mereka tetap akan berlaga di Eropa pada ajang Europa League.

No comments

Powered by Blogger.