Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Burnley vs Manchester United

Dua gol Martial dan Rashford memastikan kemenangan penting United di markas Burnley.


AGENTLT770-Manchester United berhasil meraih hasil manis di penghujung tahun 2019 setelah menaklukkan Burnley 2-0 dalam lanjutan Liga Primer pekan 20 di Turf Moor, Minggu (29/12) dini hari WIB.
Dua gol kemenangan Setan merah disumbangkan oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kemenangan ini membuat Setan Merah merangsek ke posisi lima besar dengan 31 angka sementara Burnley masih terpaku di tangga ke-13.
Manchester United mengambil alih penguasaan bola sejak wasit Mike Dean memulai pertandingan, namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Burnley.
Baru pada menit ke-13 Setan Merah mendapat peluang pertama melalui sepakan bebas Marcus Rashford yang masih sigap dimentahkan Nick Pope.
Enam menit kemudian Rashord kembali melakukan manuver berbahaya di sektor belakang sebelum mengirim tembakan yang masih melebar dari sasaran.
Kesempatan emas menghampiri United ketika laga berumur 34 menit. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, Anthony Martial melesatkan sepakan ke arah gawang namun mampu diblok Phil Bardsley tepat di garis gawang.
Serangan Setan Merah akhirnya berbuah manis di penghujung babak pertama ketika sontekan Martial yang memanfaatkan umpan dari Andreas Pereira berhasil menaklukkan Pope untuk membawa United unggul sampai jeda pertandingan.
Di paruh kedua, Martial tak berhenti meneror pertahanan Burnley. Sebuah penetrasi yang diakhiri sepakan ke arah gawang mampu dihadang Pope dengan kakinya.
Setelah menunggu sekian lama, Burnley akhirnya mampu membuat satu tembakan tepat sasaran melalui eksekusi voli Bardsley yang mengharah ke pojok gawang tapi bola sukses ditepis David de Gea.
Tekanan kembali dilancarkan kubu tuan rumah dari skema bola mati. Tendangan bebas Johann Gudmundsson meluncur melewati pagar hidup dan melayang tipis di atas gawang Setan Merah. 
Armada Ole Gunnar Solskjaer memastikan kemenangan melalui gol yang dibuat Marcus Rashford di akhir laga setelah menuntaskan peluang satu lawan satu dengan Pope.
Skor 2-0 bertahan sampai laga tuntas.

No comments

Powered by Blogger.