Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: West Ham United vs Leicester City

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Leicester City akhirnya memetik tiga poin dengan mengatasi perlawanan West Ham United 2-1.


AGENTLT770-Setelah menelan dua kekalahan berturut-turut, termasuk dihajar Liverpool di Boxing Day, Leicester City balik ke jalur kemenangan dengan menekuk West Ham United 2-1.
Meski bermain di London Stadium, skuad Brendan Rodgers mampu tampil percaya diri sepanjang 90 menit.
Dengan demikian, The Foxes memutus rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka tetap menghuni peringkat kedua dan sekarang mengoleksi 42 poin, tertinggal sepuluh angka dari Liverpool - yang punya tabungan dua laga - selaku pemuncak klasemen.
Ada pun West Ham masih dalam bayang-bayang degradasi. Mereka mengumpulkan 19 angka di posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari posisi teratas zona degradasi yang ditempati Aston Villa.
Setelah meraba-raba pertahanan tuan rumah, tim tamu sukses membuka skor lima menit sebelum babak pertama selesai. 
Kolaborasi antara Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho memudahkan nama terakhir untuk menjebol gawang The Hammers. Leicester pun berada di atas angin.
Namun, keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda paruh pertama berakhir, Pablo Fornals membalas ketertinggalan setelah menuntaskan umpan Felipe Anderson.
Skor 1-1 menandai akhir dari 45 menit pertama.
Selepas jeda, dewi fortuna lebih memihak pada Leicester. Memasuki menit ke-56, lagi-lagi kreasi Ayoze Perez membantu Demarai Gray untuk mencetak gol yang kembali membawa Leicester memimpin pertandingan.
Hingga 90 menit berlalu, keunggulan 2-1 Leicester tak terbantahkan.

No comments

Powered by Blogger.