Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Everton vs Leicester City

Leicester akan menghadapi Aston Villa pada semifinal Piala Liga Inggris. Laga akan digelar pada 7 dan 28 Januari 2020 dengan format kandang-tandang.


AGENTLT770-Leicester City sukses mengalahkan Everton pada perempat-final Piala Liga Inggris melalui babak adu penalti di Goodison Park, Kamis (19/12) dini hari WIB.
Laga berakhir imbang 2-2 pada waktu normal sebelum langsung masuk ke babak adu tos-tosan.

Leicester memimpin dua gol pada babak pertama. Gol The Foxes masing-masing dicetak oleh James Maddison pada menit ke-26 dan Jonny Evans tiga menit berselang.
Maddison memanfaatkan umpan silang Ricardo Pereira sebelum menyelesaikannya dengan manis lewat tendangan menggunakan bagian kaki luar. Sementara gol Evans memanfaatkan skema tendangan pojok.
Pada babak kedua murni milik Everton. Tom Davies dengan tendangan volinya memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-70, sebelum disamakan oleh Leighton Baines via sepakan jarak jauh pada menit akhir pertandingan.
Memasuki babak adu penalti, empat penendang Leicester, yakni: Ben Chilwell, Ricardo Pereira, Demarai Gray, dan Jamie Vardy, menunaikan tugas dengan sempurna. Hanya Maddison yang eksekusinya mampu ditepis Jordan Pickford.
Sedangkan dua penendang pertama Everton gagal mencetak gol, yaitu Cenk Tosun dan Baines. Percobaan keduanya berhasil diblok Kasper Schmeichel. Sementara tendangan Mason Holgate dan Dominic Calvert-Lewin menghasilkan angka.
Walhasil, Leicester berhak melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris dengan kemenangan 4-2 lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal.

No comments

Powered by Blogger.