Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Inter Milan vs Genoa

Romelu Lukaku tampil heroik dengan sepasang gol dan assist-nya yang menandai kemenangan 4-0 Inter Milan atas Genoa.


AGENTLT770-Setelah di dua laga sebelumnya tanpa kemenangan, Inter Milan mengamuk kala menjamu Genoa di giornata ke-17 Serie A Italia. 
Diwarnai sepasang gol bomber Romelu Lukaku, Nerazzurri memberondong gawang sang lawan empat gol tanpa balas di Stadio Giuseppe Meazza.

Praktis, kemenangan ini mengantarkan pasukan Antonio Conte merebut puncak klasemen dari tangan Juventus. Inter kini mengoleksi 42 poin, sama perolehannya dengan milik Bianconeri.
Ada pun Genoa, mereka kian tercecer di posisi zona merah atau peringkat ke-19 dengan mengumpulkan 11 poin dari 17 pertandingan berlalu.
Setelah meraba-raba pertahanan tim tamu, Inter memecahkan kebuntuan setengah jam laga berjalan. Berawal dari kreasi Antonio Candreva, diakhiri dengan sentuhan Lukaku. 1-0 Inter berada di atas angin.
Sejurus kemudian, kembali gawang Genoa ternodai. Lukaku lagi-lagi terlibat dalam gol kedua, namun kali ini dia sebagai kreator untuk memudahkan Roberto Gagliardini mencatatkan namanya di papan skor.
Babak pertama ditutup dengan keunggulan ganda Inter.
Selepas interval, Inter memperoleh penalti di menit ke-64. Situasi ini tidak disia-siakana skuad Conte. Sebastiano Esposito yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna.
Memasuki menit ke-71, keunggulan Inter melebar jadi empat. Kembali kolaborasi maut Candreva dan Lukaku berujung gol bagi eks penyerang Manchester United tersebut.
Hingga wasit meniup peluit panjang, keunggulan 4-0 Inter tak terbantahkan.

No comments

Powered by Blogger.