Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester City vs Leicester City

Kemenangan penting atas Leicester City, mendekatkan Manchester City ke posisi kedua dengan hanya selisih satu angka dari The Fox.


AGENTLT770-Manchester City berhasil meraih kemenangan penting atas Leicester City dengan skor 3-1 di Etihad, Minggu (22/12) dini hari. Kemenangan atas The Fox membuat jarak keduanya di papan klasemen kini hanya berjarak satu angka.
Tampil di depan pendukungya sendiri, City langsung menekan sang rival di papan klasemen. Tetapi usaha yang dilakukan Gundogan, Mahrez dan De Bruyne selalu gagal menemui sasaran.
Justru Leicester tampil efektif saat menyerang di pertengahan babak kedua. Sodoran Barnes berhasil dimanfaatkan Vardy dengan sempurna untuk membawa sang tamu unggul di menit 22.
Namun delapan menit berselang, City berhasil menyamakan kedudukan. Mahrez berhasil melewati Chilwell sebelum lepaskan tembakan yang mengenai tumit Soyuncu dan membuat arah bola menjauh dari Schmeichel.
City bahkan berhasil berbalik unggul di jeda pertandingan saat sepakan penalti Gundogan di menit 43 gagal dihentikan. Penalti diberikan setelah Ferreira menjatuhkan Sterling yang menerobos masuk ke dalam area terlarang.
Di awal babak kedua, City sempat sedikit kerepotan sebelum akhirnya mampu menguasai jalannya permainan. Mahrez seperti mendapatkan motivasi tambahan menghadapi matnan klubnya tetapi Schemichel tetap tampil hebat di bawah mistar gawang.
Tetapi City akhirnya mampu menambah skor di menit 69. Aksi individu De Bruyne gagal dihentikan Soyuncu dan umpan silang mendatarnya ke tiang jauh berhasil diteruskan Jesus ke gawang kosong.
City terus menerus menekan pertahanan Leicester terutama lewat duo Mahrez dan De Bruyne. Tetapi hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.
Leicester memang tetap berada di posisi kedua dengan 39 angka dari 18 pertandingan. Namun City mengejar tepat di bawah mereka dengan 38 poin, alias satu angka di belakang anak asuh Rodgers.

No comments

Powered by Blogger.