Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Liverpool vs Flamengo

Butuh waktu hingga extra-time bagi Liverpool untuk menjinakkan Flamengo dengan skor tipis, 1-0, untuk menjadi juara Piala Dunia Antarklub.


AGENTLT770-Torehan Roberto Firmino di babak extra-time sukses mengamankan titel Piala Dunia Antarklub pertama Liverpool, di mana mereka mengalahkan Flamengo dengan skor tipis, 1-0, di Doha.
Pertandingan terasa begitu panjang dan melelahkan karena tak kunjung tercipta satu pun gol, hingga akhirnya menginjak menit ke-99 dewi fortuna pun hadir bagi pasukan Jurgen Klopp.
Gol penentu Firmino ini seakan membayar dua peluang emas yang gagal dikonversi bintang Brasil tersebut sepanjang waktu normal.
Di waktu normal pun, The Reds sempat nyaris mendapat penalti ketika Rafinha kedapatan menjegal Sadio Mane, namun tinjauan VAR kemudian membatalkan potensi tendangan 12 pas. 
Flamengo berharap mengulangi kemenangan atas raksasa Merseyside ini ketika keduanya berjumpa pada final Piala Interkontinental 1981.
Segala sesuatunya tampak berjalan sesuai rencana tim top Brasil itu ketika 90 menit berakhir tanpa gol. Artinya, Flamengo tampak mampu mengimbangi permainan anak-anak Klopp.
Pertandingan pun dilanjutkan di babak extra-time. Namun di fase ini, panggung pertandingan jadi milik Liverpool. Sanggup tampil dominan, akhirnya gawang Flamengo pun jebol jua.
Sembilan menit babak extra-time berjalan, Jordan Henderson mengkreasi bola untuk Mane, yang lantas membaginya pada Firmino untuk kemudian dituntaskan secara sempurna oleh sang penyerang ke gawang yang dikawal Alves.
Skor 1-0 ini bertahan sampai dua kali 15 menit berakhir. Pasukan Klopp berhak mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub.

No comments

Powered by Blogger.