Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: PSG vs Amiens

Kylian Mbappe menjaga keunggulan tujuh poin PSG di puncak klasemen berkat torehan brace-nya ke gawang Amiens dalam laga yang berakhir skor 4-1.


AGENTLT770-Paris Saint-Germain meraih kemenangan mudah menghadapi Amiens dengan skor 4-1 di Parc des Princes dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis.
Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Les Parisiens berkat torehan sepasang golnya.
Dengan hasil positif ini, PSG menjaga jarak tujuh poin di puncak klasemen dengan rival terdekatnya. Kini, raksasa Paris itu mengumpulkan 45 poin.
Ada pun Amiens jatuh ke posisi 17 dengan perolehan 17 poin dari 18 pertandingan berlalu.
Tanda-tanda kemenangan pasukan Thomas Tuchel sudah terlihat ketika pertandingan baru berusia sepuluh menit. Gawang Amiens ternodai ketika kolaborasi Neymar dan Mbappe berakhir gol bagi nama kedua.
Keunggulan 1-0 ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.
Selepas jeda, babak kedua baru berjalan semenit, PSG langsung tancap gas. Lewat umpan matang Mauro Icardi, giliran Neymar yang mencatat namanya di papan skor.
Unggul ganda, kepercayaan diri PSG kian meningkat. Memasuki menit ke-65, Mbappe mencetak brace setelah mengonversi sodoran Angel di Maria. Dalam posisi unggul tiga bola, tuan rumah lengah.
Tim tamu sempat mencuri gol hiburan di menit ke-70 melalui aksi Steven Mendoza, memaksimalkan umpan Fousseni Diabate. Namun tim tamu hanya sampai di situ membuat respons.
Enam menit sebelum bubaran, kembali gawang Amiens jebol. Bekerja sama dengan Juan Bernat, Mauro Icardi tak mau ketinggalan ikut mendonasi gol bagi PSG. Skor akhir laga 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

No comments

Powered by Blogger.