Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester United vs AZ Alkmaar

Meski menelan kekalahan, AZ Alkmaar temani United lolos ke babak selanjutnya.


AGENTLT770-Manchester United sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya AZ Alkmaar di laga pamungkas Grup L Liga Europa 2019 di stadion Old Trafford, Jumat (13/12) dinihari WIB.
Dengan hasil ini, Manchester United lolos ke babak selanjutnya sebagai pemuncak klasemen ditemani AZ Alkmaar di posisi kedua yang mengumpulkan sembilan poin
Lima menit laga berjalan, peluang emas didapatkan oleh Manchester United. Andreas Pereira menggiring bola hingga masuk kotak penalti kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa ditahan oleh Marco Bizot.
Kedua tim bermain cukup terbuka, baik Manchester United ataupun AZ Alkmaar bergantian melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat peluang terbuang percuma.
Menit 30, serangan balik cepat dari Manchester United melalui Ashley Young di sisi kanan kemudian memberikan umpan silang pada Juan Mata. Namun sayang sepakan Mata masih bisa ditahan oleh lini pertahanan AZ.
Lima menit kemudian, Harry Maguire menebar ancaman ke pertahanan lawan. Tandukannya memanfaatkan umpan tendangan sudut Young masih bisa diamankan oleh Bizot.
Skor imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit turun minum.
Diawal babak kedua, United langsung tancap gas. Peluang didapatkan oleh Martial setelah mendapatkan umpan dari Greenwood, namun tembakannya masih melambung diatas mistar gawang Bizot.
Manchester United memecah kebuntuan pada menit 53. Juan Mata dari sisi kiri memberikan umpan silang yang langsung disambar dengan sepakan keras Young dari sudut sempit sukses menggetarkan jala gawang AZ Alkmaar.
Lima menit berselang, United berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Mason Greenwood. Tendangannya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kiri gawang gagal dijangkau oleh Bizot.
United kembali memberikan tekanan ke pertahanan AZ. Greenwood dijatuhkan didalam kotak oleh Jordi Clasie. Juan Mata yang berperan jadi algojo berhasil menuntaskan tendangan penalti menjadi gol.
Dua menit kemudian, United memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Greenwood melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti ke sudut yang tak bisa dijangkau oleh Bizot.
Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 4-0 bertahan untuk keunggulan Manchester United atas AZ Alkmaar.

No comments

Powered by Blogger.