Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Tidak ada reuni bahagia saat Mourinho ke Old Trafford. Sebab, anak asuhnya kalah dengan skor 2-1.


AGENTLT770-Manchester United kembali memetik hasil positif pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Melawan Tottenham, Setan Merah menang dengan skor 2-1, Kamis (5/12) dini hari.
Dua gol keunggulan Manchester United dibuat oleh Rashford sementara gol balasan Spurs dibuat oleh Dele Alli. Hasil ini membuat United naik ke posisi delapan dengan poin 21 dan menyalip posisi Spurs yang tertahan dengan poin 20.
Di awal pertandingan, Spurs mencoba menekan lewat Son Heung-min dan Harry Kane. Namun, barisan pertahanan United sudah sangat sigap untuk menggagalkan serangan itu.
Tuan rumah membuka skor dimenit keenam. Berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Davinson Sanchez di sisi kiri. Marcus Rashford mendapatkan bola matang yang kemudian langsung dia hujam dengan keras dan melesak ke sisi kanan gawang tanpa bisa dicegah Paulo Gazzaniga.
Spurs mencoba membalas lewat tendangan bebas setelah Kane dilanggar Fred pada menit ke-10. Sayang. sepakan bebas dari Kane masih melambung tinggi di atas mistar.
Kemudian, terjangan Moussa Sissoko kepada Fred juga berbuah tendangan bebas di menit ke-16, hanya saja sepakan dari Rashford masih melambung tipis di sisi kanan gawang.
Peluang emas yang didapatkan oleh Mason Greenwood di menit ke-22 usai menerima umpan silang Daniel James masih gagal menjadi gol. Hal ini terjadi karena tembakan jarak dekat pemain yang berusia 18 tahun itu bisa diblok dari Gazzaniga. 
Dua menit kemudian, Gazzaniga kembali mementahkan peluang tembakan jarak jauh dari Rashford. Pemain asal Argentina itu secara memukau terbang untuk memblok tembakan yang sangat keras.
Spurs terus mendapatkan gemburan dari anak-anak muda Setan Merah. Di menit ke-26 Rashford kembali melakukan teror dengan tembakan melengkung yang dia lepas dari dalam kotak penalti. Beruntung Spurs masih memiliki kiper hebat yang melakukan blok untuk kesekian kalinya.
United terus menekan, namun pertahanan dari Spurs nampak sangat baik sehingga serangan tersebut cukup mudah dimentahkan.
Spurs akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-39, berawal dari bola rebound tembakan keras Sissoko. Dele Alli dengan sangat baik mampu mengontrol bola untuk mengelabuhi bek lawan. Sejurus kemudian dia melepaskan tembakan keras tanpa bisa dijangkau kiper.
Rashford yang melakukan serangan balik nampak individualis mengingat ada dua orang rekannya yang meminta bola namun tidak segera dia umpan. Keadaan ini membuat Sissoko sangat mudah menghentikannya.
Laga sendiri kemudian berakhir dengan skor 1-1 di babak pertama.
Di awal babak kedua, tekanan cepat dari Rashford berbuah pelanggaran di kotak penalti oleh Sissoko. Tanpa kesulitan, Rashford mencetak gol keduanya malam ini setelah sepakan penaltinya mampu mengelabuhi Gazzaniga.
Di menit ke-52 Son hampir saja menyamakan kedudukan setelah dia beraksi individual di depan gawang dan sukses melewati dua pemain United. Namun, tembakan kerasnya masih bisa diblok sehingga gagal menjadi gol.
Tuan rumah terus berusaha menjauhkan skor, salah satu peluang didapatkan di menit ke-60 melalui aksi Wan-Bissaka dari sisi kanan. Hanya saja, umpan sang pemain masih gagal dijangkau oleh rekan-rekannya.
Dari jarak yang sangat dekat, Gazzaniga berhasil melakukan blok tambakan Rashford untuk mencegah United memperbesar kedudukan di menit ke-70.
Spurs benar-benar kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan United. Salah satu peluang yang coba dikembangkan oleh Sissoko dari sisi kanan masih gagal karena umpan silang sang pemain begitu mudah dipotong De Gea.
Tekanan datang lagi dari Spurs saat Son melakukan aksi dri sisi kiri di menit ke-78, hanya saja umpan silangnya masih jauh dari jangkauan rekan-rekannya.
Ndombele yang baru dimasukkan di babak kedua mencoba melepaskan tembakan dari jarak jauh di menit ke-87. Namun, usahanya itu gagal menjadi gol berkat penampilan gemilang De Gea.
Peluang emas didapatkan United saat Spurs lengah yang kemudian diserang balik. Beruntung umpan Shaw dengan maksud kepada Rashford masih gagal menjadi gol di menit akhir.
Wasit kemudian mengakhiri pertandingan babak kedua dengan skor 2-1.

No comments

Powered by Blogger.