Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Monterrey vs Liverpool

Memanfaatkan kelengahan lini defensif lawan, Firmino memaksakan kemenangan bagi The Reds pada menit tambahan babak kedua.


AGENTLT770-Liverpool melaju ke final Piala Dunia Antarklub seusai mengalahkan wakil CONCACAF asal Meksiko, Monterrey, dengan skor 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Kamis (19/12) dini hari WIB.
Naby Keita membawa Liverpool unggul sejak menit ke-12. Memanfaatkan umpan terobosan Mohamed Salah, sepakan jarak dekatnya gagal dihadang kiper lawan, Marcelo Barovero.
Monterrey tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Rogelio Funes Mori mengubah skor menjadi 1-1.
Berawal dari skema sepak bebas, Funes Mori berdiri di posisi onside untuk menyambar bola liar yang sempat diblok oleh Alisson Becker.
Laga berjalan menarik setelahnya. Peluang bersih James Milner pada menit ke-23 masih bisa digagalkan Barovero.
Alisson juga sama sibuk. Ia harus pontang-panting menepis percobaan para pemain Monterrey pada menit ke-27 dan 37'.
Menjelang jeda, Barovero kembali melakukan penyelamatan penting untuk mencegah Keita mencetak gol keduanya dalam laga ini.
Pada babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit dan terbuka. Kedua tim sama-sama berani tampil menyerang.
Monterrey tampak ngotot untuk menang. Tendangan bebas Dorlan Pabon ditepis Alisson pada menit ke-50.
Tidak lama berselang, Keita lagi-lagi mampu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Tetapi, lagi-lagi Barovero membloknya.
Gol kemenangan Liverpool baru tercipta pada menit ke-90+1'. Roberto Firmino, yang masuk sebagai pemain pengganti, sukses meneruskan umpan silang Trent Alexander-Arnold untuk mengunci skor menjadi 2-1.
Dengan hasil ini, Liverpool berhak melaju ke final untuk menghadapi wakil CONMEBOL, Flamengo, Minggu (22/12) dini hari WIB.

No comments

Powered by Blogger.