Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea

Diwarnai brace Willian & kartu merah Son, Chelsea berhasil mengepak kemenangan di markas Spurs untuk kembali ke posisi empat besar


AGENTLT770-Chelsea berhasil menangkan Derby London kontra Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/12) malam. Kemenangan ini sekaligus membawa The Blues kembali ke posisi empat besar.
Tampil di kandang lawan, tak membuat Chelsea kehilangan ciri khas permainan. Azpilicueta dan kawan-kawan berhasil mendominasi bola sementara Spurs sibuk menutup jalur umpan dengan garis pertahanan tinggi.
Usaha Rudiger sempat melambung dari gawang Gazzaniga, tetapi ketangguhan Spurs berhasil diruntukan dengan cepat di menit 12. Willian yang melakukan gerakan cut inside dari sayap kiri langsung melepaskan tembakan melengkung yang deras menyasar sudut gawang.
Spurs akhirnya mampu bangkit di pertengahan babak pertama bahkan dua peluang beruntun berhasil didapatkan tuan rumah. Namun tembakan Kane dan Son dari dalam kotak penalti, masih melambung tinggi.
Spurs yang bertekad menyamakan angka di  babak pertama, sedikit tergesa-gesa dan mulai tersulut emosinya. Alli tampak bersitegang dengan Kovacic yang membuat keduanya harus menerima kartu kuning.
Di masa tambahan waktu, Gazzaniga membuat kesalahan konyol saat luput menghalau bola dan menerjang Alonso. Wasit VAR memberikan keputusan penalti dan Willian sukses mengeksekusinya untuk membawa Chelsea unggul nyaman saat jeda paruh waktu.
Spurs mengubah skema permainan dengan memasukkan Eriksen untuk menggantikan Dier guna mengejar ketertinggalan di awal babak kedua. Namun Abraham nyaris menggandakan skor bila dirinya tak terperangkap offside saat meneruskan bola liar.
Di tengah ketertinggalan, petaka justru menghampiri kubu The Lillywhites di menit 62. Dalam sebuah perebutan bola, Son melakukan aksi susulan kepada Rudiger yang berhasil menghalau bola.
Setelah berdiskusi dengan wasit VAR, pemain asal Korea Selatan terbukti melakukan pelanggaran dan harus masuk ke kamar ganti lebih cepat. Spurs pun kini harus bermain dengan 10 orang di sisa waktu yang ada.
Unggul skor dan jumlah pemain tak membuat Chelsea gegabah dalam melakukan serangan. Anak asuh Lampard tersebut bermain sabar dari kaki ke kaki dan sesekali melakukan serangan balik.
Bahkan permainan cenderung dikuasai Spurs yang mencoba segalanya untuk menciptakan gol dini hari ini. Namun ketatnya penjagaan membuat tak ada lagi gol tercipta di babak kedua.

No comments

Powered by Blogger.