Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Wolverhampton vs Manchester City

Wolves membuat comeback sensasional setelah sebelumnya tertinggal dua gol dari Manchester City.


AGENTLT770-Gol telat Matt Doherty berhasil membuat Wolverhampton Wanderers melakukan comeback sensasional dengan mengalahkan tamunya Manchester City dengan skor 3-2 di stadion Molineux, Sabtu (28/12) dinihari WIB.
Tertinggal dua gol yang dicetak oleh Raheem Sterling, Wolves bangkit dengan menggelontorkan tiga gol yang diciptakan oleh Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty dipenghujung laga.

Dengan hasil ini, Wolves merangsek ke posisi lima sementara Manchester City gagal untuk menyalip Leicester City di posisi kedua klasemen sementara.
Kedua tim langsung bermain dengan tempo cepat begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Baik Wolves ataupun Manchester City bergantian melancarkan serangan ke pertahanan lawan.
Laga baru berjalan 11 menit, Manchester City harus bermain dengan 10 orang pemain setelah sang penjaga gawang Ederson mendapatkan kartu merah dari wasit karena melakukan pelanggaran terhadap Jota di luar kotak penalti.
Menit 25, Manchester City berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Tendangan penalti yang dilepaskan oleh Sterling berhasil ditepis oleh Rui Patricio, namun bola liar langsung disambar kembali oleh Sterling untuk dikonversikan menjadi gol.
Tim tuan rumah berusaha untuk merespon gol yang dicetak oleh Sterling. Namun solidnya lini pertahanan dan sang kiper pengganti membuat peluang yang didapatkan oleh Wolves bisa dipatahkan dengan cukup mudah.
Lima menit jelang laga babak pertama berakhir, Wolves mendominasi penguasaan bola dengan memberikan tekanan ke pertahanan Manchester City, namun mereka belum mampu untuk menggetarkan jala gawang Bravo.
Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit turun minum.
Diawal babak kedua, Wolves langsung tancap gas. Jota dan Jimenez memeragakan umpan satu-dua diakhiri dengan tembakan Jota dari jarak dekat, namun arah bola masih melambung diatas mistar gawang Manchester City.
Alih-alih menyamakan kedudukan, Wolves malah kembali kebobolan melalui gol yang dicetak oleh Sterling. Kevin De Bruyne memberikan umpan terobosan pada Sterling yang kemudian berlari menggiring bola dan sukses menaklukkan Rui Patricio.
Lima menit berselang, Wolves berhasil memangkas ketinggalan mereka. Adama Traore dari luar kotak penalti melepaskan tembakan menyusur tanah ke pojok bawah gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh Claudio Bravo.
Adama Traore kembali merepotkan pertahanan Manchester City. Bergerak dari sisi kanan kemudian masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan keras, namun bola masih bisa diamankan dengan baik oleh penjaga gawang lawan.
Sepuluh menit jelang laga bubar, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang diciptakan oleh Raul Jimenez. Adama Traore mencuri bola dari Mendy kemudian melepaskan umpan silang yang langsung disambar oleh Jimenez dan tak bisa diantisipasi oleh Bravo.
Menit akhir pertandingan, Wolves berhasil membalikkan keadaan. Doherty dan Jimenez memeragakan umpan satu-dua diakhiri dengan tendangan kaki kiri Doherty yang tak bisa dijangkau oleh Claudio Bravo.
Manchester City mencoba menyamakan kedudukan. Raheem Sterling hampir saja mencetak hat-trick pada laga ini andai saja tendangan bebas yang dilepaskannya tidak membentur mistar gawang.
Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Wolverhampton atas tamunya Manchester CIty.

No comments

Powered by Blogger.