Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

'Liverpool Lampaui Rekor Invicible Arsenal? Mustahil!'

Klopp tidak merasa Liverpool bisa menyamai bahkan melewati catatan impresif Arsenal pada tahun 2004.


AGENTLT770-Mustahil bagi Liverpool untuk menyamai catatan tak terkalahkan di 49 pertandingan Liga Primer Inggris milik Arsenal, demikian menurut Jugen Klopp. 
The Reds saat ini sedang melaju kencang menuju gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir. 

Pasukan Klopp saat ini menang 17 dari 18 pertandingan liga dan untuk sementara unggul 13 poin di puncak klasemen, sementara dengan juara bertahan Manchester City berada di peringkat tiga.
Kemenangan di King Power Stadium membuat Liverpool memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 35 pertandingan hingga memunculkan prediksi the Reds bisa mengakhiri musim tanpa kekalahan dan melewati rekor kemilau milik Arsenal. 
Akan tetapi Klopp mendinginkan ekspektasi tersebut dan untuk saat ini dia mengaku lebih memikirkan hal-hal yang akan terjadi saat pertandingan ketimbang angka. 
"Itu perkara besar," buka Klopp ketika ditanya apakah catatan milik Arsenal itu mengesankan atau tidak. 
"Saya sudah lama beredar di sepakbola dan jika Anda bertanya apakah mungkin... Saya tidak berpikir demikian."
"Saya pikir bersama Dortmund kami pernah mencatat 28 pertandingan tanpa kalah dan itu luar biasa, tetapi hanya di tinjauan saja. Situasi sebenarnya sangat berbeda."
"Saya pernah ditanya apakah merasa besar kepala ketika melihat para pemain melangkahkan kaki ke atas lapangan, saya justru mencemaskan banyak hal."
"Saya orang yang optimistis tetapi tidak sebelum pertandingan berlangsung. Saya tahu kami bisa menang tetapi saya tidak pernah memikirkannya. Terkadang situasi itu membuat hidup terasa tidak nyaman."
"Untuk sekarang, lupakan statistik. Jika Anda memberitahu saya lagi, saya akan sangat terkejut melihat angka yang begitu tinggi," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.