Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

'Adama Traore Lebih Merepotkan Ketimbang Cristiano Ronaldo'

Terkadang lebih mudah menghadapi lawan dengan skill istimewa ketimbang meladeni pemain dengan kecepatan tinggi.


AGENTLT770-Winger Wolverhampton Wanderers Adama Traore lebih sulit dikawal ketimbang pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo, demikian klaim bek Newcastle United Jetro Willems. 
Bintang sepakbola Belanda ini berada di posisi yang tepat untuk memberikan pandangan terhadap dua penyerang mematikan tersebut. 
Willems pernah berhadapan dengan Ronaldo ketika Belanda bentrok dengan Portugal di Euro 2012. 
Terkini dia berhadapan dengan Traore ketika Newcastle tampil di Molineux dan pemain berusia 25 tersebut berhasil menjawab tantangan seiring hasil imbang 1-1 pertandingan. 
Willems mengaku dipaksa bekerja keras menghadapi kecepatan Traore dan menyebutnya sebagai lawan yang lebih sulit ketimbang Ronaldo meski sang superstar berhasi mengemas dua gol untuk Portugal ketika menghajar Belanda 2-1 pada 2012. 
"Saya sudah menghadapi sejumlah pemain bagus di sepanjang karier, tetapi tidak ada yang secepat Traore," kata Willems pada northern Echo. 
"Dia luar biasa, buas. Tidak hanya cepat, dia juga sangat kuat."
"Dia dikenal sebagai pemain tercepat di sepakbola dan saya sekarang menyadari itu bukan isapan jempol belaka. Saya juga merasa punya kecepatan bagus - setidaknya sebelum menghadapi Traore! Dia sesuatu."
"Saya pernah menghadapi Ronaldo yang juga cepat, tetapi tidak secepat itu. Tentu saja Ronaldo punya kemampuan istimewa tetapi terkadang lebih mudah menghadapinya ketimbang lawan yang benar-benar cepat."
Willems yang berada di St James Park dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt menambahkan: "Saya menghadapi Ronaldo di Euro bersama Belanda lawan Portugal."
"Rumit, tetapi pertandingan tadi juga sama sulitnya tetapi saya pikir saya juga bekerja dengan baik."
Traore memang banjir pujian pada musim ini. Dia adalah produk La Masia Barcelona dan musim ini telah mengoleksi lima gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

No comments

Powered by Blogger.