Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Cagliari vs AC Milan

AC Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan ditandai gol perdana Ibra sekembalinya ke klub.


AGENTLT770-AC Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengatasi perlawanan Cagliari 2-0 di pertandingan Serie A Italia pekan ke-19 di Sardegna Arena, Sabtu (11/1) malam WIB, yang ditandai dengan gol perdana Zlatan Ibrahimovic sekembalinya ke klub.
Dua gol Rossoneri baru tercipta di babak kedua. Rafael Leao membuka skor untuk klub sesaat setelah turun minum dan Ibra menambah keunggulan dengan golnya pada menit ke-64.
AC Milan kini naik ke peringkat ketujuh dengan perolehan 25 poin, terpaut sepuluh angka dengan AS Roma, yang baru akan bertanding lawan Genoa.
Cagliari mengawali pertandingan babak pertama dengan menyerang pertahanan AC Milan, ketika Joao Pedro mendapat bola dan sempat melakukan kontrol, namun umpan crossing -nya ke arah kotak penalti bisa diblok Ismael Bennacer.
Cagliari masih terus berusaha menyulitkan pertahanan tim tamu. Memasuki menit ke-13, Radja Nainggolan memiliki peluang dengan melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun hanya menyamping ke sisi kiri gawang.
AC Milan akhirnya mendapat shot on target yang pertama pada menit ke-17. Theo Hernandez mendapat umpan dari Hakan Calhanoglu dan sang bek kiri kemudian melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang, namun kiper Robin Olsen melakukan penyelamatan gemilang.
AC Milan kembali mendapat peluang sebagai shot on target yang kedua pada menit ke-27. Mendapat umpan dari Franck Kesie, Samu Castillejo melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun bola terlalu tinggi sehingga hanya melambung.
Ibra akhirnya menunjukkan aksinya pada menit ke-30. Mendapat umpan crossing dari Leao, striker gaek asal Swedia itu meneruskan dengan sundulan kepala, namun bisa diamankan Olsen dengan jarinya.
Dua menit berselang, Ibra melakukan kerjasama satu-dua dengan Leao di dekat kotak penalti, namun passing balik terlalu tinggi sehingga bisa diamankan Fabio Pisacane.
Cagliari memiliki peluang untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-35 lewat skema serangan balik. Marko Rog mencip bola melewati barisan pertahanan AC Milan dan bola mengarah kepada Giovanni Simeone, yang kemudian melepaskan tembakan, namun hanya menyamping.
Dua menit berselang, Cagliari mendapat peluang lagi ketika Nahitan Nandez melepaskan tembakan, namun bisa diamankan Gianluigi Donnarumma.
Satu menit jelang berakhirnya pertandingan babak pertama di waktu normal, Ibra kembali mengancam dengan sundulan kepala, namun masih belum membuahkan hasil.
Pertandingan babak kedua belum genap semenit, AC Milan memimpin. Leao memecahkan kebuntuan untuk tim tamu dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti setelah meneruskan umpan crossing dari Castillejo.
Tertinggal, Cagliari berusaha membalas. Simeone memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-51, namun tendangan kaki kanannya usai mendapat umpan dari Nainggolan hanya tipis menyamping ke sisi kanan gawang.
Memasuki menit ke-57, Ibra memiliki peluang lewat tendangan bebas di dekat kotak penalti, namun eksekusi sang bintang bisa diblok.
Ibra akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang pada menit ke-64. Ia mencetak gol perdananya setelah kembali ke AC Milan dengan tembakan kaki kiri yang mengarah ke pojok bawah gawang setelah meneruskan umpan dari Hernandez.
Tertinggal dua gol, Cagliari tampak tidak ingin malu tampil di hadapan pendukung sendiri dan berusaha memburu gol untuk memperkecil skor, namun usaha dari Joao Pedro pada menit ke-74 dengan sundulan kepala dari dalam kotak penalti masih bisa diblok.
Ibra kembali menjebol gawang Cagliari pada menit ke-82, yakni dengan sundulan kepala setelah meneruskan umpan yang brilian dari Bennacer yang mengarah pojok bawah gawang, namun ia sudah berada dalam posisi off-side .
Hingga pertandingan berakhir, AC MIlan mengunci tiga poin di markas Cagliari untuk menjaga peluang bisa finis di posisi empat besar.

No comments

Powered by Blogger.