Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester United 4-0 Norwich City

United bangkit dari kekalahan atas rival sekota di Piala Liga dengan menghancurkan tim juru kunci, Norwich empat gol tanpa balas.


AGENTLT770-Manchester United berhasil unggul 4-0 atas Norwich City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/1) malam. Kemenangan ini sekaligus penawar dari kekalahan atas rival sekota, Manchester City di ajang Piala Liga tengah pekan lalu.
United yang mengincar kebangkitan langsung mengurung pertahanan Norwich. Namun usaha Rashford dan Martial di kotak penalti berhasil digagalkan barisan belakang pertahanan sebelum keduanya melepaskan tembakan.
United kesulitan memproduksi peluang ke kotak penalti Norwich dan membuat pasukan Ole hanya memainkan bola di sepertiga akhir lawan. Namun, Rashford berhasil memecahkan kebuntuan usai menerima umpan brilian Mata di menit 27.
Di akhir babak pertama, Norwich mulai berhasil lepas dari tekanan dan menggunakan serangan balik sebagai senjata. Tetapi sepakan Cantwell masih mampu dihadang De Gea dan memastikan babak pertama menjadi milik United.
Awal babak kedua, United berhasil menguasai tempo permainan dan aksi Williams di kotak penalti Norwich dihentikan oleh Krul. Rashford yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik pada menit 51.
Berselang dua menit, United kembali menambah derita Norwich. Mata kembali menjadi kreator dan yang kali ini memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Martial.
Tempo permainan sempat menukik setelah gol ketiga tercipta dan Rashford yang sedikit mengalami masalah langsung ditarik keluar. Tetapi Greenwood yang telah dimasukkan Solskjaer, berhasil unjuk gigi dan menambah penderitaan Norwich berkat golnya di menit 76.
Cantwell sempat terjatuh di kotak penalti tetapi wasit Anthony Taylor mengabaikan klaim penalti. Mata lalu mendapatkan peluang emas di penghujung laga, sayang tembakannya masih mengenai jala gawang dan skor 4-0 bertahan hingga laga usai.
Kemenangan ini mempertahankan posisi United di lima besar klasemen dengan 34 poin. Sementara Norwich semakin tenggelam di dasar klasemen dengan koleksi 14 angka.

No comments

Powered by Blogger.