Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Bek Paling Tangguh Versi Lionel Messi

Messi tidak merasa terganggu mendapat atensi khusus dari pemain lawan, namun bek terberat yang pernah dihadapinya ternyata bukan dari klub papan atas.


AGENTLT770-Sebagai salah satu penyerang paling mengerikan di sepakbola saat ini, menjadi hal biasa bagi Lionel Messi mendapat kawalan ketat pemain lawan. La Pulga mengaku tidak terganggu dengan sistem man-marking yang diterapkan lawan, tapi ia memberi jawaban mengejutkan saat ditanya soal pemain belakang yang paling menyulitkannya. 
Kemampuan La Pulga meluluhlantakkan lini belakang lawan membuat sejumlah pelatih lawan menginstruksikan pemainnya untuk melakukan man-marking terhadap bintang Argentina ini. Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu cara untuk bisa menghentikan Messi membuat impak besar di pertandingan, tapi penyerang 32 tahun ini mengaku tidak terganggu dengan taktik tersebut. 
“Saya tidak terganggu ketika dikawal lawan. Anda tahu akan ada pertandingan sulit dan aneh rasanya ada satu pemain yang selalu di dekat Anda. Sebenarnya hal itu tidak terlalu sering terjadi pada saya. Ini tidak mengganggu, tapi aneh,” aku Messi kepada La Liga dan DAZN.
Meski ia sering berhadapan dengan bek tengah Real Madrid Sergio Ramos, pun dengan Casemiro yang kerap ditugaskan mengawal kapten Barca, Messi menyebut bek kanan Spanyol Maffeo sebagai lawan sulit. 
“Seseorang dari Girona [Maffeo], mungkin. Itu sungguh berlebihan,” ujarnya ketika ditanya tentang bek paling berat yang pernah ia hadapi. 
Maffeo, 22 tahun, saat ini menjalani periode peminjaman ketiga dengan Girona. Ia pernah berkarier di Manchester City dan Stuttgart adalah klub induknya saat ini.

No comments

Powered by Blogger.