Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Pilih AC Milan

Zlatan Ibrahimovic menyebut Milan berjasa mengembalikan kebahagiaannya pascaperiode mengecewakan di Barcelona.


AGENTLT770-Setelah hampir sewindu pergi, Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari ini.
Meski sudah berumur 38 tahun, striker legendaris Swedia ini tidak sepi peminat. Ibra mengaku mendapat didekati banyak klub usai mengakhiri masa baktinya bersama LA Galaxy di MLS Amerika Serikat.

Ia memilih pulang ke San Siro lantaran Milan dahulu berjasa mengembalikan kebahagiaannya pascaperiode mengecewakan di Barcelona.
"Di usia 38 saya mendapat lebih banyak tawaran ketimbang saat berusia 28. Saya mencari adrenalin dalam diri, untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ungkap Ibracadabra dalam konferensi pers Jumat (3/1) ini.
"Ini [memilih Milan] bukan keputusan sulit. Pada 2012 saya pergi [untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain] di luar kehendak saya, tetapi situasinya memang begitu dan tak ada yang bisa saya perbuat saat itu."
"Milan mengembalikan kebahagiaan saya untuk bermain sepakbola setelah periode di Barcelona. Saya datang ke sini untuk memperbaiki keadaan."
"Hasil-hasil kami sejauh ini tidak 'wow', tapi musim adalah maraton, bukan sprint. Saya belum kehilangan gairah untuk sepakbola," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.