Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

RESMI: Juventus Tuntaskan Transfer Dejan Kulusevski

Gelandang 19 tahun ini akan tetap di Parma sampai akhir musim, tapi dengan status sebagai pemain Juventus.


AGENTLT770-Juventus telah menyelesaikan transfer Dejan Kulusevski dari Atalanta dengan biaya €35 juta. Namun, gelandang belia asal Swedia ini akan menjalani sisa musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman di Parma.
Sebelumnya, Kulusevski memang sudah menjalani peminjaman bersama Parma di paruh pertama musim ini di mana ia tampil mengesankan dengan sukses mencetak empat gol di Serie A Italia.

Performa apik tersebut membuatnya dilirik sejumlah klub top Eropa. Juventus kemudian berhasil meminangnya di bursa transfer Januari ini setelah ia lolos tes medis pada Kamis (2/12).
"Dejan Kulusevski resmi menjadi pemain Juventus. Gelandang Swedia ini direkrut dari Atalanta dan akan menjalani masa peminjaman di Parma hingga Juni," demikian pernyataan resmi dari Juve.
"Dia akan menjadi pemain penting untuk lini tengah Juve, sosok dengan prospek yang menjanjikan. Di usia 19 tahun, dia sudah menunjukkan talenta hebat."
Kulusevski pada November lalu telah melakoni debutnya di timnas senior Swedia saat menghadapi Kepulauan Faroe di kualifikasi Euro 2020.
Juventus diprediksi akan terus bertransaksi di musim dingin ini. Sebelum meresmikan Kulusevski, Juve telah melepas dua pemain. Striker veteran Mario Mandzukic dilepas ke Al-Duhail, sementara Mattia Perin dipinjamkan ke Genoa setelah hanya menjadi kiper pilihan ketiga.

No comments

Powered by Blogger.