Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Inter Milan Pimpin Perburuan Olivier Giroud

Inter Milan favorit mendapatkan Olivier Giroud dibandingkan para peminat lain seperti Aston Villa dan Newcastle United.


AGENTLT770-Inter Milan dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan transfer pemain terpinggirkan Chelsea Olivier Giroud di Januari ini.
Pemain veteran Prancis tersebut kesulitan mendapaktan jam terbang secara reguler di Stamford Bridge, di mana dia berada di belakang sosok-sosok potensial seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.
Giroud pun membuka peluang untuk hengkang di Januari ini, sebab dia bertekad untuk menyemen satu tempat di skuad timnas Prancis yang akan berlaga di Euro 2020 mendatang.
Telegraph memberitakan, para klub lokal seperti Aston Villa dan Newcastle United, yang juga tertarik pada Giroud, kalah bersaing dari Nerazzurri.
Inter mungkin tidak akan menjamin penampilan starter bagi Giroud, tapi dia dinilai tepat menjadi pelapis duo andalan lini depan Inter, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.
Giroud diyakini tak akan menerima tawaran dari Villa atau Newcastle, yang cenderung akan berjuang menghindari degradasi, sementara bila di Inter dia bisa bermain untuk merebut Scudetto dan tampil di Liga Europa.

No comments

Powered by Blogger.