Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Romelu Lukaku: Antonio Conte Pemimpin Besar!

Romelu Lukaku menyanjung habis pelatih Antonio Conte setelah tim kembali dibawanya meraih kemenangan saat bentrok dengan Napoli.


AGENTLT770-Striker Inter Milan gembira bukan main dengan torehan brace yang dibukukannya ketika timnya melibas Napoli 3-1 di laga lanjutan Serie A Italia tadi malam.
Lautaro Martinez juga turut mendonasi gol untuk melengkapi kemenangan Nerazzurri sekaligus menjaga tim tetap duduk di puncak klasemen sementara Serie A.
Namun, secara spesifik, Lukaku memberikan apresiasinya pada pelatih Inter Antonio Conte. Menurut sang striker, sosok eks pelatih Juventus itu adalah pemimpin sejati bagi tim.
"Saya benar-benar bahagia dengan pencapaian kami sekarang ini, akan tetapi kami masih mampu untuk bekerja lebih baik lagi," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.
"Sungguh penting memiliki pemimpin besar seperti Antonio Conte di bangku cadangan, juga penting buat tim muda, sungguh krusial memiliki seseorang dengan banyak pengalaman," sambung eks pilar Manchester United itu.
Kini, Lukaku dan Lautaro telah mengoleksi 30 gol secara total di ajang kompetitif sepanjang musim ini.
"Kami berteman baik, banyak hal dilakukan bersama baik di dalam dan luar lapangan. Ketika kami berada di lapangan, kami senang untuk saling memberi servis satu sama lain," imbuhnya.

No comments

Powered by Blogger.