Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Manchester City

Manchester City tak menemui hambatan berarti untuk melibas Manchester United 3-1 di leg pertama semi-final Piala Liga.


AGENTLT770-Manchester City tampil superior menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala Liga. 
Pasukan Pep Guardiola meraih kemenangan meyakinkan, tiga gol berbalas satu. Dengan hasil ini, The Citizenz menempatkan satu kakinya di partai puncak.
Unggul 3-0 sepanjang babak pertama, City akhirnya kebobolan juga di babak kedua, namun perlawanan laskar Ole Gunnar Solskjaer hanya sampai di situ.
Kedua tim akan kembali bentrok untuk leg kedua di Etihad Stadium pada 3 Januari mendatang.
Setelah meraba-raba pertahanan Setan Merah, Manchester Biru membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-15. Berawal dari manuver Kyle Walker, diakhiri dengan gol pembuka Bernardo Silva.
Gol pembuka ini memantik kepercayaan diri tim tamu. Di menit ke-33, City menambah keunggulan. Kali ini, Silva yang menjadi kreator untuk memudahkan Riyad Mahrez mencetak gol kedua bagi City.
Hanya berjarak lima menit, City kian berada di atas angin. Serangan yang dibangun mereka salah diantisipasi oleh Andreas Pereira sehingga menjebol gawang timnya sendiri.
Babak pertama ditutup dengan keunggulan telak City, 3-0.
Selepas interval, United berusaha keras untuk bangkit. Sayangnya, mereka hanya bisa membalas sebiji torehan gol melalui Marcus Rashford, yang memaksimalkan umpan Mason Greenwood.
Hingga 90 menit berlalu, keunggulan 3-1 City tak terbantahkan.

No comments

Powered by Blogger.