Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Krzysztof Piatek Selangkah Lagi Ke Tottenham Hotspur

Musim lalu, Piatek menjadi top scorer ketiga Serie A Italia dengan 22 gol atau satu gol lebih banyak dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.


AGENTLT770-Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan striker AC Milan, Krzysztof Piatek (24 tahun).
Seperti dilansir dari The Sun, Spurs menyiapkan duit senilai £28 juta untuk menebus Piatek. Pemain asal Polandia itu akan meneken kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Ia dijadwalkan merampungkan tes medis dalam dua hari ke depan.
Musim ini, prduktivitas Piatek terbilang menurun. Ia baru mencetak empat gol pada ajang Serie A. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic pun tidak lagi menggaransinya jadi pilihan utama di Milan.
Sementara Spurs punya urgensi untuk mendatangkan striker baru. Soalnya, Harry Kane dipastikan absen hingga April mendatang lantaran cedera hamstring yang dialami pada laga kontra Southampton, 1 Januari lalu.
Piatek bergabung dengan Milan dari Genoa pada Januari musim lalu senilai £30 juta. Sebelum hijrah ke negeri orang, ia bermain di Liga Polandia bersama Cracovia Krakow.
Adapun Aston Villa, Newcastle United, dan Crystal Palace juga tertarik mendaratkan Piatek. Namun, Spurs berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain.

No comments

Powered by Blogger.