Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

RESMI: Fiorentina Pulangkan Patrick Cutrone

Gagal tampil impresif di setengah tahun pertamanya bersama Wolves, Patrick Cutrone pulang ke Serie A Italia dengan bergabung Fiorentina.


AGENTLT770-Fiorentina resmi mendatangkan Patrick Cutrone dari Wolverhampton Wanderers sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan, dengan opsi mempermanenkannya.
Cutrone kembali ke Serie A Italia setelah baru enam bulan hengkang ke Molineux dari AC Milan dengan biaya transfer £16  juta.
Perekrutan yang dilakukan Wolves saat itu beriringan dengan kesuksean mereka di kasta teratas dengan finis di urutan ketujuh dan lolos ke ajang Eropa untuk pertama kalinya sejak 1981.
Namun, pemain berusia 22 tahun itu kesulitam membuat pengaruh di tim. Dia gagal bersaing dengan Raul Jimenez untuk menjadi pilihan utama.
Cutrone tampil di 24 pertandingan di seluruh kompetisi bagi skuad Nuno Espirito Santo, akan tetapi hanya sembilan kali menjadi starter. Dia mengemas tiga gol secara total, dua di ajang Liga Primer dan satu di Carabao Cup.
Nuno sendiri mengaku kecewa dengan kepergian Cutrone yang dianggap terlalu dini dan meminta klub untuk mencari tahu kenapa transfer pemain Italia ini gagal.
"Ini mengecewakan bagi kami, dengan segala situasi," tuturnya dalam konferensi pers jelang laga kontra Newcastle United, Sabtu.
"Ketika Anda membawa seorang pemain dan segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan, Anda harus berpikir apa yang terjadi, kenapa dan bagaimana itu bisa menjadi berbeda, dan hal-hal semacamnya," jelas Nuno.
"Sekarang adalah momen bagi kami untuk menganilsis, tapi lebih penting lagi bahwa kami berharap seluruh yang terbaik untuk Patrick. Semoga, dia bisa memainkan beberapa pertandingan, yang mana itu penting untuk pertumbuhannya," tandasnya.
Cutrone memulai karier seniornya bersama Milan pada 2016, mencetak 27 gol dalam 90 penampilannya bagi Rossoneri.

No comments

Powered by Blogger.