Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona sempat pegang kendali laga 2-1, tapi Atletico Madrid menggila di sepuluh menit terakhir untuk pastikan satu tempat di final Supercopa.


AGENTLT770-Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis menghadapi Barcelona dalam laga semi-final Supercopa de Espana di Jeddah, Arab Saudi.
Los Blaugrana sempat memimpin dengan skor 2-1, tetapi Los Rojiblancos akhirnya mencetak dua gol telat di sepuluh menit terakhir untuk memastikan kemenangan 3-2 sekaligus tampil di babak puncak menghadapi Real Madrid.
Menurut statistik, Barcelona benar-benar mendominasi laga dengan mampu memiliki penguasaan bola hingga 75 persen. Akan tetapi, dewi fortuna tampaknya lebih memihak pada Atletico.
VAR juga sempat menganulir gol dari Lionel Messi dan Gerard Piqu karena dinilai berbau offside.
Setelah di 45 menit pertama berakhir buntu bagi kedua tim, di paruh kedua Atletico menyentak saat laga baru berjalan satu menit.
Umpan Angel Correa sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Koke untuk membuat Atletico berada di atas angin. Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama. Barca langsung meresponsnya.
Di menit ke-51, kerja sama Luis Suarez dan Messi berakhir manis bagi superstar Argentina tersebut. Skor kini sama kuat, 1-1. Dalam keadaan berimbang, konfidensi Barca membumbung tinggi.
Memasuki menit ke-62, Barca berbalik unggul melalui torehan gemilang Antoine Griezmann. Barca kini berada di depan dengan skor 2-1.
Nahas, pasukan Ernesto Valverde lengah di sepuluh menit terakhir. Tepat di menit ke-81, laskar Diego Simeone mendapatkan penalti. Alvaro Morata yang maju sebagai eksekutor, tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mencetak gol penyama.
Empat menit sebelum wasit meniup peluit panjang, gawang Neto bergetar untuk kali ketiga. Sodoran Morata berhasil dilanjutkan Correa untuk menentukan kemenangan Atletico 3-2.
Dengan demikian, Atletico akan berhadapan dengan Madrid untuk memerebutkan trofi Supercopa pada Minggu di King Abdullah Sports City Stadium.

No comments

Powered by Blogger.