Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Semua Pemain Arsenal Respek Pada Mesut Ozil Yang Rendah Hati

Elneny mengatakan Ozil bukan sosok yang sombong seperti digambarkan kebanyakan media.


AGENTLT770-Mohamed Elneny mengaku terkejut dengan sifat Mesut Ozil yang rendah hati dan penuh hormat ketika awal dirinya bergabung dengan Arsenal pada 2016, setelah mengira sang pemain Jerman punya karakter sombong karena pernah bermain untuk Real Madrid.
Ozil memenangkan tiga trofi mayor selama tiga musim di Santiago Bernabeu, sebelum menuntaskan transfer ke Emirates Stadium pada 2013.
Sang playmaker berbakat saat itu diakui sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, namun inkonsistensi performa bersama Arsenal dalam beberapa tahun terakhir telah membelah opini di kalangan suporter The Gunners.
Ozil telah mencatatkan 246 penampilan di semua kompetisi bersama Arsenal, mengemas 43 gol secara total serta juga sukses tiga kali memenangkan Piala FA.
Unai Emery memarkir Ozil dari skuadnya sepanjang paruh pertama musim 2019/20, namun kini jalan kembali tampil reguler didapatnya setelah sang manajer Spanyol itu dipecat.
Mikel Arteta sebagai manajer baru menaruh kepercayaan pada mantan penggawa internasional Jerman itu, dan Ozil membayarnya dengan serangkaian penampilan apik.
Elneny mengakui bahwa dirinya sempat meragukan sifat Ozil sebelum bergabung dengan Arsenal, namun seketika merasa bahwa sang pemain 31 tahun bukan sosol yang sombong seperti digambarkan banyak media.
"Ketika Mesut bergabung dari Real Madrid, saya pikir ia akan menjadi sosok yang sombong atau angkuh karena pernah bermain di klub sebesar itu," katanya kepada media Turki, Sabah.
"Namun, ia sangat rendah hati dan penuh hormat. Ia tidak pernah merasa lebih besar dari klub. Ada beberapa pemain sepakbola yang bermain untuk klub lebih kecil yang memiliki ego lebih besar."
"Mesut mengejutkan saya dan rekan-rekan satu tim di Arsenal, semua menghormatinya."
Elneny, yang merupakan penggawa internasional Mesir, saat ini menjalani masa pinjaman satu musim di Besiktas setelah tersisih dari skuad utama Arsenal selama beberapa tahun terakhir.

No comments

Powered by Blogger.