Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Wanda Nara: Mauro Icardi Belum Pasti Bertahan Di Paris Saint-Germain

Sang agen sekaligus istri menyatakan masa depan Icardi tidak sepenuhnya berada di Paris.


AGENTLT770-Mauro Icardi belum pasti bertahan di Paris Saint-Germain selepas masa pinjamannya saat ini berakhir, kata istri sekaligus agennya, Wanda Nara.
Striker Argentina, yang dipinjam PSG dari Inter Milan pada musim panas lalu, telah mengemas 14 gol dari 18 penampilan sejak pindah ke Ligue 1 Prancis, memaksa Edinson Cavani lebih banyak duduk di bangku cadangan.
Namun, meski pun memiliki awal yang produktif di Paris, belum ada jaminan baginya untuk bertahan secara permanen ketika masa pinjaman satu musimnya berakhir pada Juni mendatang.
PSG punya opsi menebus hak kepemilikannya sebesar €70 juta pada akhir musim 2019/20, tapi sang pemain mungkin tidak ingin tetap berada jauh dari keluarganya di Italia.
"Itu [bertahan atau tidak] akan menjadi keputusannya," ujar Nara kepada Eurosport saat ditanya mengenai masa depan pemain 26 tahun itu.
"Tidak ada yang pasti. Kita akan lihat nanti. Bepergian antara Paris, Roma dan Milan [di mana anak-anak mereka, Isabella dan Francesca, saat ini bersekolah] lebih mudah dikatakan daripada dilakukan."
"Mauro telah melakukan beberapa hal indah di Prancis dan saya senang. Kami telah memiliki teman baru dan akan menunggu ke depannya."
Dengan catatan produktivitas yang bagus di Serie A, di mana ia punya koleksi 124 gol dari 219 penampilan selama enam musim bersama Inter, ada sejumlah rumor yang menyebutkan Icardi bisa pindah ke Juventus, rival terbesar Inter, meski sebelumnya sempat dibantah oleh Nara.

No comments

Powered by Blogger.