Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Neymar Yakin PSG Sukses Di Liga Champions

Setelah kabinet PSG dipenuhi trofi domestik, Neymar berharap timnya bisa menaklukkan kompetisi antarklub Eropa terelite musim ini.


AGENTLT770-Neymar yakin tahun ini bisa menjadi milik Paris Saint-Germain mengakhiri penantian mereka meraih trofi Liga Champions. 
Meski mendominasi sepakbola domestik di Prancis, PSG masih belum menunjukkan taring mereka di kancah Eropa. Pengambilalihan klub oleh Qatar Sports Investment pada 2011 membawa PSG ke level lebih tinggi secara finansial, sekaligus membuka jalan bagi kedatangan Neymar enam tahun kemudian. 
Namun, meski dengan dukungan finansial dan pemain bintang di lapangan, gelar paling bergengsi di sepakbola Eropa masih luput dari ibu kota Prancis.
Musim ini, pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar sebelum melangkah lebih jauh di Liga Champions. Neymar optimistis timnya bisa lebih beruntung tahun ini.
“Ya, saya pikir ada kemungkinan kami dapat melakukannya,” kata Neymar kepada Red Bull. 
“Dalam hal tim dan pemain, sejak saya main untuk PSG, ini adalah tahun paling siap dan terkuat yang kami miliki menurut opini saya. Jadi, saya pikir kami memiliki peluang. 
“Meski PSG tidak pernah juara Liga Champions, kami akan berjuang untuk gelar ini. Kami tahu nilai-nilai kami dan kami berharap mencapai final.”

No comments

Powered by Blogger.