Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Espanyol vs Barcelona

Gol telat Wu Lei membuyarkan kemenangan Barca yang sudah di depan mata.


AGENTLT770-Barcelona harus puas bermain imbang 2-2 saat kala bertandang ke markas Espanyol pada lanjutan La Liga jornada 19 di RCDE Stadium, Minggu (5/1) dini hari WIB.
Hasil imbang ini membuat Barca kembali ke puncak klasemen meski sama-sama mengumpulkan 40 poin dengan Real Madrid.
Barcelona mengawali laga dengan unggul penguasaan bola atas Espanyol di awal pertandingan. Namun tekanan yang dilancarkan Lionel Messi dan kolega masih mentok di pertahanan tuan rumah sampai 15 menit pertama.
Espanyol lantas mendapatkan tendangan bebas pada menit ke-22. Marc Roca yang menjadi eksekutor mengirim sebuah umpan manis ke depan gawang yang dituntaskan dengan apik oleh David Lopez ke dalam gawang Neto.
Blaugrana kesulitan untuk mengancam gawang lawan. Messi mendapat peluang perdana ketika sepakannya ke sudut gawang berhasil diamankan dengan baik oleh Diego Lopez.
Messi hampir saja mencetak gol penyeimbang saat memanfaatkan umpan silang Sergi Roberto dari sektor kanan, akan tetapi tandukan bintang asal Argentina itu masih mengarah tepat ke pelukan Lopez.
Skor 1-0 untuk Espanyol bertahan sampai turun minum.
Tertinggal satu gol membuat Barca meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Hal tersebut berbuah manis lantara menghasilkan gol penyeimbang pada menit ke-50, melalui sentuhan jarak dekat Luis Suarez usai memanfaatkan sodoran Jordi Alba.
Sembilan menit berselang, Barca sukses menggandakan keunggulan. Suarez yang menguasai bola langsung mengirim bola yang disambut sundulan akurat Arturo Vidal.
Memasuki menit ke-65, Lopez melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahkan sepakan keras Suarez dari dalam kotak penalti.
Petaka menghampiri Barca dalam upaya mempertahankan keunggulan ketika Frankie De Jong diganjar kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan pada menit ke-75.
Espanyol hampir saja memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Wu Lei yang mendapat kawalan dari Alba dan Lenglet menyambut bola silang dengan sundulan akurat yang masih mengarah tepat ke pelukan Neto.
Tepat di menit ke-88, publik tuan rumah akhirnya bersorak sora setelah sepakan kaki kanan Wu Lei yang menusuk ke pojok gawang tidak bisa dicegah oleh Neto.
Skor 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

No comments

Powered by Blogger.