Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Getafe 0-3 Real Madrid

Real Madrid berhasil menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai mengalahkan Getafe dalam Derby Madrid.


AGENTLT770-Real Madrid berhasil naik ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai mengatasi perlawanan sengit Getafe dengan skor 3-0 di Alfonso Perez, Sabtu (4/1) malam. Kegemilangan bek Madrid, Varane, menjadi pembeda di pertandingan ini.
Derby Madrid berlangsung ketat sejak awal laga, Isco dan Bale yang diturunkan Zidane sejak awal laga kesulitan menembus pertahanan lawan. Sementara Getafe meekan dengan teratur melalui Cucurella.
Di tengah kesulitan tersebut, Los Blancos pantas berterima kasih kepada Courtois yang dengan brilian menjaga gawangnya. Tembakan voli Arambarri yang menerima umpan Cabrera berhasil diamankan penjaga gawang asal Belgia tersebut.
Madrid akhirnya mampu unggul setelah memanfaatkan kelengahan barisan belakang tuan rumah. Umpan silang Mendy berhasil disundul Varane, dan sedikit mengenai Soria sebelum mengarah ke gawang kosong pada menit 34.
Madrid mendapatkan peluang untuk menambah skor, tetapi usaha Benzema mampu diamankan Soria. Fajr mendapatkan dua peluang di muka gawang, tetapi keduanya gagal menggoyahkan ketangguhan Courtois hingga jeda pertandingan.
Madrid langsung tancap gas di awal-awal babak kedua dan menambah angka melalui situasi bola mati. Sepakan bebas Kroos mengarah sempurna kepada Varane yang kini menanduk bola dengan tepat pada menit 52.
Cucurella dan Mata sempat mendapatkan peluang di muka gawang Madrid di pertengahan babak kedua. Tetapi keduanya terlambat bereaksi dan bola berhasil disingkirkan dari jangkauan keduanya tepat di saat akhir oleh barisan pertahanan Los Blancos.
Getafe yang bertekad menyamakan angka di sisa waktu yang ada, justru memberikan banyak celah di pertahanan sendiri. Soria harus berjibaku mengamankan bola dari tembakan Bale bahkan Carvajal.
Masa tambahan waktu enam menit gagal dimanfaatkan Azulones menciptakan satu gol sekalipun, dan justru sempat terjadi ketegangan antar kedua kubu. Namun di detik akhir laga dalam sebuah serangan balik, Modric berhasil tuntaskan usaha Valverde yang sebelumnya berlari mengejar bola dari tengah lapangan untuk memastikan kemenagan.
Madrid berhasil meraih puncak klasemen dengan raihan 40 angka, selisih satu poin dari Barcelona yang baru akan memainkan pertandingannya dini hari nanti. Sementara Getafe, terjerembab ke peringkat tujuh dengan 30 poin.

No comments

Powered by Blogger.