Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Juventus vs Udinese

Dybala tampil gemilang dengan catatan dua gol dan satu assist.


AGENTLT770-Juventus tanpa kesulitan melanggeng ke babak perempat-final Coppa Italia usai menaklukkan Udinese 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (16/1) dini hari WIB.
Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juve dengan mencetak dua gol dan satu assist kepada Gonzalo Higuain. Satu gol lain disumbangkan Douglas Costa dari titik putih.
Absennya Cristiano Ronaldo membuat Juventus mengandalkan kolaborasi duo Argentina Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di sektor depan. Lima menit laga berjalan, Higuain mengirim tembakan akurat yang masih mampu ditangkap Nicolas usai mendapat bola dari Dybala.
Empat menit berselang, dari skema sepak pojok yang dilepaskan Rodrigo Bentancur, Higauin menyambut bola dengan sepakan voli di tiang jauh, akan tetapi bola masih melayang ke atas gawang lawan.
Juve membuka keunggulan lebih dulu saat laga berumur 16 menit. Kombinasi cantik Higuain dan Dybala usai melakukan umpan satu dua membuat nama pertama dengan mudah menceploskan bola ke gawang Nicolas.
Bianconeri semakin di atas angin usai menggandakan skor sepuluh menit berselang melalui eksekusi penalti Dybala yang gagal dihadang oleh Nicolas.
Bentancur nyaris saja menambah margin Juve andai sepakan jarak jauhnya gagal ditepis Nicolas sebelum menghantam tiang gawang saat laga memasuki akhir babak pertama.
Udinese tidak mampu berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan Juve sampai turun minum.
Juventus sama sekali tidak mengendurkan serangan di paruh kedua. Higuain sempat mencetak gol di menit ke-54 namun dianulir oleh wasit setelah meninjau VAR karena lebih dulu offside .
Keunggulan tuan rumah bertambah tiga menit berselang. Adalah Dybala yang sukses membuat gol indah melalui sepakan melengkung kaki kiri yang gagal dijangkau Nicolas.
Si Nyonya Tua semakin tidak terkejar ketika Douglas Costa turut serta mencatatkan namanya di papan skor dari titik putih yang berhasil mengecoh kiper lawan.
Butuh waktu lebih dari satu jam bagi Udinese untuk menorehkan tembakan akurat pertama di laga ini. Sebuah upaya Ilija Nestorovski dari sudut sempit masih mampu diamankan dengan baik oleh Gianluigi Buffon.
Daniele Rugani mendapat peluang emas setelah menerima umpan tendangan bebas Bentancur, akan tetapi sundulan keras bek Italia itu hanya membentur tiang gawang padahal ia sudah berdiri bebas di depan gawang.
Tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai akhir laga, Juve berhasil menyegel tiket ke babak perempat-final.

No comments

Powered by Blogger.