Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Punya Antoine Griezmann, Barcelona Tak Butuh Striker Anyar

Mantan gelandang ini menilai Griezmann lebih dari cukup bermain di lini depan Barca di tengah absensi Suarez.


AGENTLT770-Gus Poyet mengatakan Barcelona tidak perlu melakukan pembelian panik untuk menggantikan Luis Suarez di bursa transfer Januari, menganggap Antoine Griezmann mampu mengisi tempat yang ditinggal bomber Uruguay itu. 
Suarez harus menepi karena cedera selama empat bulan, membuat the Catalan tak punya banyak pilihan di depan. Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez pun gencar dikaitkan merapat ke Camp Nou untuk menggantikan po yang ditinggal eks pemain Liverpool tersebut.
Tapi eks gelandang Real Zaragoza Poyet menilai Griezmann, yang belum mencapai kondisi puncak di Camp Nou sejak pindah dari Atletico Madrid, adalah opsi terbaik menggantikan Suarez di depan.
“Situasi Suarez 100 persen mirip dengan cedera Harry Kane di Tottenham, tidak ada perbedaan,” kata Poyet dalam peluncuran TV La Liga di London. “Masalah di Barcelona adalah mereka tidak dapat menemukan seorang pemain yang menerima jadi cadangan di bench sampai hari Suarez tidak main. 
“Mereka tidak bisa menemukan pria itu. Mereka memiliki pemain di klub yang dapat menggantikannya, dalam diri Griezmann, jadi saya tidak akan terlalu ingin menemukan penyerang anyar. Ini soal apa yang Quique Seiten inginkan.”

No comments

Powered by Blogger.