Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Roberto Firmino: Gelar Juara Dalam Genggaman Kami

Roberto Firmino menilai gelar juara telah berada dalam genggaman Liverpool. Tugas sekarang tinggal pertahankan performa terbaik.


AGENTLT770-Striker Liverpool Roberto Firmino optimistis, gelar juara Liga Primer Inggris sudah berada dalam genggaman tim mereka.
Memimpin tabel EPL dengan kesenjangan yang cukup besar dengan para rival terdekat, The Reds digadang-gadang favorit juara liga di periode 2019/20 ini.
Kendati begitu, Firmino juga meminta pasukan Jurgen Klopp agar tidak berbesar kepala mengenai peluang kampiun skuad Jurgen Klopp. Menurutnya, terpenting Liverpool bisa mempertahankan tren positif sejauh ini dan terus bekerja keras.
Firmino berkaca dari perburuan gelar juara musim lalu yang berjalan begitu ketat dan berjarak tipis dengan Manchester City selaku pemenang musim lalu.
"Tahun lalu kami menggebrak di Liga Primer, kami jengkel tentu saja karena kami tidak berhasil juara," buka Firmino kepada Premier League Productions.
"Kami punya kans musim ini, itu [gelar juara] berada dalam genggaman kami. Kami harus menjaganya, bekerja keras, mengikuti jalur ini, jangan besar kepala dan tetap mempertahankan mentalitas," sambungnya.
"Kami akan melalui laga demi laga dan terus menjaga mentalitas juara ini sampai akhir dan kita lihat semua ini akan membawa kami kemana. Tentu saja kami lebih percaya diri musim ini," tegasnya.
Firmino menyerukan kepada koleganya agar jangan sampai kehilangan momentum di paruh kedua musim ini.
"Kami memenangkan seluruh pertandingan kami, ini jelas meningkatkan kepercayaan diri kami dari pertandingan ke pertandingan. Kami harus melanjutkan momentum ini," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.